• about us
  • our offices
  • conversations
  • media
  • contact us
Informasi : Mohon maaf telepon kami sedang ada gangguan, untuk sementara silakan hubungi customer service kami dinomor : 0812 9435 2333 atau via chat dan email layandonatur@dompetdhuafa.org di web kami, terimakasih.
“Insya Allah kita akan terus mewujudkan masyarakat berdaya yang bertumpu pada sumber daya lokal melalui sistem yang berkeadilan”
Donate Now
Layanan Kesehatan Cuma-Cuma dan Rumah Sehat Terpadu
Dompet Dhuafa di dalam program kesehatan, mendirikan berbagai lembaga kesehatan yang bertujuan untuk melayani seluruh mustahik dengan sistem yang mudah dan terintegrasi dengan sangat baik.
Manajemen Sekolah dan Pengembangan Pendidikan
Masa depan Indonesia yang lebih baik ada di tangan anak-anak. Dompet Dhuafa membantu mewujudkannya dengan memberikan program pendidikan dan beasiswa bagi anak-anak Indonesia yang tidak mampu.
Pertanian, Peternakan, UKM, Industri Kreatif dan Pesisir, Mikro Finance (Social Trust Fund)
Untuk memutus lingkaran kemiskinan di Indonesia, Dompet Dhuafa merangkul masyarakat di seluruh daerah dengan berbagai program pemberdayaan, agar terciptanya entrepreneur dan lapangan kerja baru.
Lembaga Pelayanan Masyarakat, Pengelolaan Kebencanaan dan Pengelolaan Buruh Migran
Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Untuk itulah Dompet Dhuafa ada, bersama dengan para relawan membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah dan tidak tahu arah.
DOMPET DHUAFA FACTS
RECENT ACTIVITIES
01 April 2015
JAKARTA- Dompet Dhuafa kembali menerima kepercayaan dari donator dalam bentuk donasi Zakat Karyawan PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II. Kali…
01 April 2015
JAKARTA-Air bersih merupakan sumber kehidupan. Namun, tidak semua air yang bersih dapat dengan mudah diperoleh di berbagai belahan dunia. Di…
31 Maret 2015
Bangkok – Tiga belas siswa-siswi telah sampai di Negeri Gajah Putih untuk mengikuti acara International Culture Exchange Camp di Bangkok,…
31 Maret 2015
Ubaidillah Kholid: Enam Bulan Melawan Tumor Ganas Photo by Dicky Juanda ------------------------------------------------------------------------------------------- Kholid Ferdiansyah seorang bocah berusia 8 tahun dari Desa…