Dompet Dhuafa Terima Ambulans dari PT Humpuss

JAKARTA – Dompet Dhuafa menerima satu mobil ambulans untuk jenazah dari PT Humpuss. Penyerahan mobil ini dilangsungkan bersamaan dengan perayaan Hari Jadi PT Humpuss ke-28 di Gedung Granadi Jl. Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Secara simbolis, mobil diserahkan langsung oleh Presiden Komisaris PT. Humpuss, Hutomo Mandala Putra kepada Direktur Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa H. Ahmad Sonhaji.

Dalam sambutannya, atas nama Dompet Dhuafa dan penerima manfaat H. Ahmad Sonhaji menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Humpuss atas apa yang telah diberikan. “Mudah-mudahan mobil ambulans yang diberikan PT. Humpuss kepada Dompet Dhuafa ini mendatangkan keberkahan dan bermanfaat bagi ummat,” tuturnya. Sonhaji juga mengaku bahwa Dompet Dhuafa pernah mendapatkan mobil dari PT. Humpuss dan sangat berguna hingga mampu menjelajah ke daerah bencana pada waktu itu.

Selanjutnya, ambulans yang telah diamanahkan ini akan digunakan untuk operasional program BARZAH (Bagian Pemulasaran Jenazah), yakni salah satu program dari Dompet Dhuafa yang dirancang guna membantu kaum miskin yang kesulitan mengantarkan jenazah keluarganya karena keterbatasan dana untuk membayar mobil ambulans.

Juga, dalam acara yang bertemakan “Dengan Silaturahim, Kebersamaan dan Kerja Keras, Kita Bangkit untuk Kejayaan Humpuss” tersebut, PT. Humpuss memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi dari salah satu yayasan di Depok, Jawa Barat.

Bagikan Artikel ini :Facebook0Twitter0Google+0
Related posts
  • April 27, 2012 5:13 pmPosted 1 year ago
    ulum

    alhamdulillah……maju terus, berikan manfaat sebesar-besarnya untuk mustahik

    Reply

Leave your comment

Your Name: (required)

E-Mail: (required)

Website: (not required)

Message: (required)

Send comment