hit counter code

Pray For Aleppo

Share

Detail

Aleppo Berpesan "Selamat Tinggal, Dunia" 

Mengapa mereka harus bersimbah darah, sementara kita masih di dunia yang sama? Dunia yang sejatinya mengecam kekerasan dan kesewenangan. 
 
Sisakan sedikit ruang dalam kepedulian kita, ada wanita dan anak anak tak berdosa yang meregang nyawa akibat ego dan keserakahan segelintir orang.

Serangan demi serangan tak kuasa mereka tampik menghampiri bak air hujan.


Tak pernah ada yang menyangka Syria akan jadi seperti sekarang ini. Negara ini dulunya adalah penampung derita ratusan ribu pengungsi Palestina. Puluhan tahun sudah korban konflik perang Palestina Israel tinggal di beberapa kota di Syiria berbaur dengan warga setempat. Siapa sangka hari ini berbalik situasinya, jutaan warga Syiria mengungsi ke negara lain mencari aman dan kehidupan yang layak.
 

 Hari ini Mereka lebih membutuhkan hati kita sebagai sesama manusia dibanding nalar terhadap peta konfliknya. Atas nama kemanusiaan, mereka membutuhkan bantuan kita.  

Kemanusiaan kini ternodai!  

Mengapa suara mereka begitu dekat muncul di telepon genggam kita, namun mustahil tuk menggenggam tangannya? Mengapa Dunia Terdiam?
Di Aleppo, dalam asa terakhir, mereka pun berpesan,  

"Selamat tinggal dunia..".

 Dalam aman yang kita nikmati saat ini, teruslah berdoa untuk warga Aleppo, dan sampaikan keberpihakan kita salurkan donasi melalui link donasi di bawah atau sebelah kanan halaman ini 

 

 

 

 

  

Copyright © 2016 DOMPET DHUAFA, All rights reserved.

Our mailing address is:  

 Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok C 28- 29,  Jl. Ir. H. Juanda No. 50 Ciputat, Tangerang Selatan 15419.  Indonesia