hit counter code


Tanda Cinta Kikan

Kesehatan, Nasional, Zona Madina, | Fri 12/2016 15:35:53
Dompet Dhuafa Post Image
Share

 

BOGOR -- Rabu (28/12), pasien, pengunjung, dan karyawan RS Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa, mendapat kunjungan spesial dari salah satu musisi tanah air, Kikan. Kikan berkunjung dalam acara Hospital Volunteer Day. Kunjungan tersebut bertemakan “Tanda Cinta Kikan”. Kunjungan Kikan dan tim, diawali dengan mengunjungi ruang perawatan dewasa, ruang perawatan anak, ruang Hemodialisa, dan Dapur RST. Dalam hospital tour yang dilakukannya di RST, Kikan, menyapa para pasien dan berbagi cerita, serta semangat dengan mereka.

Setelah melakukan hospital tour, Kikan dan tim nya menuju taman di dalam kawasan RST, untuk menghibur para pengunjung RST. Di panggung sederhana, Kikan menyapa para pengunjung dan mengajak pengunjung untuk menyanyikan beberapa lagu yang pernah ia populerkan. Para pengunjung RST terlihat sangat antusias dengan kedatangan Kikan. Terlihat dari banyaknya pasien maupun keluarga yang menyaksikan pertunjukan Kikan di lorong-lorong yang mengitari taman.

“Alhamdulillah akhirnya Saya dapat berkunjung ke RS RST Dompet Dhuafa. Rasanya senang sekali menyapa para pasien dan karyawan RST. Saya sangat terkesan dengan konsep Rumah Sakit ini. Dari awal Saya datang, pelataran depan Rumah Sakit sangat rindang dan sejuk, jadi tidak seperti rumah sakit-rumah sakit pada umumnya. Saat di dalam juga terasa dekat dengan alam, kondisi ini pastinya tidak akan membuat pasien stress. Pelayanan di RST juga sangat baik, tidak membeda-bedakan, semuanya dilayani dengan spesial. Terimakasih kepada Dompet Dhuafa yang sudah memfasilitasi kunjungan saya kesini. Semoga ini bukan kali terakhir berkunjung kesini,” ujar Kikan, yang ditemui selepas penampilannya di RST.

Direktur Dompet Dhuafa Social Enterprise, Yuli Pujihardi, ditemui di sela-sela acara merasa bersyukur dengan hadirnya Kikan, untuk menghibur para pasien.

“Kami bersyukur Mbak kikan hadir di RST untuk menghibur pasien dan para pengunjung. Selama ini kita tahu, Kikan sangat peduli dengan masyarakat miskin. Saat ditawari kesini, beliau langsung menyanggupi. Mbak kikan juga terkesan dengan pelayanan RST. Terimakasih kepada Mba Kikan yang sudah menyempatkan hadir kesini. Semoga tidak bosen untuk singgah sebentar di RST Dompet Dhuafa ini,” ujar Yuli. (Dompet Dhuafa/Dea)