hit counter code


PROJECT MANAGER INCLUSIVE RECYCLING INDONESIA (IRI)

Posisi : PROJECT MANAGER INCLUSIVE RECYCLING INDONESIA (IRI)

Deskripsi :

Dompet Dhuafa adalah organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri untuk mengangkat martabat kaum dhuafa dengan memberikan pelayanan, pemberdayaan, dan advokasi di bidang pendidikan, kesehatan, pengembangan sosial, dan pemberdayaan ekonomi.


Tugas :

Dompet Dhuafa adalah organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri untuk mengangkat martabat kaum dhuafa dengan memberikan pelayanan, pemberdayaan, dan advokasi di bidang pendidikan, kesehatan, pengembangan sosial, dan pemberdayaan ekonomi.

Saat ini Dompet Dhuafa bekerjasama dengan beberapa mitra tengah mengembangkan project pengelolaan sampah dengan nama “Inclusive Recycling Indonesia (IRI)” yang akan dilakukan di beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia. Project ini bertujuan untuk meningkatkan laju pengumpulan sampah dan mendukung terbentuknya siklus hidup baru sampah kemasan melalui tiga pilar kegiatan: penguatan fasilitas pengelolaan sampah berbasis masyarakat dan unit pemrosesan sampah, penerapan teknologi inovatif serta edukasi masyarakat. Dalam setiap kegiatannya, project ini juga berupaya untuk menciptakan dampak positif di kehidupan sosial para pelaku pengelolaan sampah.

Dompet Dhuafa bersama mitra, mencari kandidat terbaik dengan nilai pembelajaran dan kerelawanan untuk bergabung bersama keluarga besar Dompet Dhuafa, sebagai:

 

PROJECT MANAGER INCLUSIVE RECYCLING INDONESIA (IRI)


  1. Melakukan koordinasi internal (tim program, manajemen, dll) dan eksternal (pemangku kepentingan yang relevan untuk mendukung perkembang program)
  2. Mengidentifikasi dan menyelesaikan potensi masalah yang akan timbul agar dapat diantisipasi secara dini.
  3. Menyiapkan rencana kerja program, meliputi aspek teknis, waktu dan administrasi
  4. Melaksanakan dan mengontrol operasional program sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana
  5. Mengkomunikasikan dalam bentuk lisan dan tertulis (Laporan Kemajuan program).


Kualifikasi :

  1. Memegang gelar sarjana, tidak terbatas pada jurusan tertentu
  2. Sekurang-kurangnya memiliki 10 tahun pengalaman kerja di area Project Management, lebih diprioritaskan yang memiliki keahlian dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan sampah
  3. Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tertulis)
  4. Berpengalaman dalam mengelola tim yang tersebar di beberapa lokasi
  5. Menunjukkan rekam jejak kepemimpinan yang baik.
  6. Menunjukkan kemampuan untuk membangun jaringan lintas sektor


Info Tambahan :

Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, maka segera kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung yang lainnya melalui email dengan subjek email sesuai posisi di atas, Project Manager Inclusive Recycling Indonesia (IRI), selambatnya-lambatnya tanggal 31 Mei 2018.


Alamat Kirim :


Email Kirim :

[email protected] cc ke [email protected]


Tanggal Deadline :

2018-05-31