hit counter code


Fasilitasi Mobil Dongeng Ceria Untuk Anak-Anak Asuh

Kesehatan, | Sat 05/2015 01:11:27
Dompet Dhuafa Post Image
Share
 
Dompet Dhuafa memberikan fasilitas sebuah mobil operasional untuk mempermudah kegiatan Dongeng Ceria anak-anak asuh, Sabtu (29/5), di Jati Asih, Bekasi. (Foto: Erni/Dompet Dhuafa)

BEKASI- Wajah gembira anak-anak asuh pendongeng Iman Surahman tidak bisa disembunyikan saat mobil mini bus baru bertuliskan ‘Dongeng Ceria’ ada di depan mereka. Ya, Dompet Dhuafa menyampaikan amanah para donaturdengan memberikan fasilitas mobil operasional untuk kegiatan Dongeng Ceria.

Serah terima mobil ini, secara simbolis dilakukan oleh perwakilan Dompet Dhuafa, Salman Al-Farisi, Senior Manager Corsec Dompet Dhuafa dan Iman Surahman dari Dongeng Ceria, pada Jumat (29/5), di Jati Asih, Bekasi.

“Mobil ini akan menjadi armada Dongeng Ceria masuk ke lokasi-lokasi bencana yang sulit ditempuh dengan jalan kaki dan sepeda motor. Harapannya agar mobil ini bisa memberikan manfaat yang banyak bagi anak-anak Indonesia”, ungkap Iman Surahman.

Dongeng Ceria sendiri merupakan lembaga pemerhati anak yang bergerak di bidang pendidikan non-formal. Tujuannya untuk menanamkan akhlak mulia melalui dongeng, apapun ceritanya. Melihat misi dan visi yang sejalan, Dompet Dhuafa pun turut berkontribusi dalam mensukseskan langkah anak-anak Indonesia dalam meraih pendidikan karakter dan akhlak mulia. (Erni)

 

Editor: Uyang