hit counter code


Simpati untuk Rohingya Datang dari Masyarakat Indonesia di Australia

Kesehatan, | Sat 05/2015 01:08:29
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Dompet Dhuafa menerima bantuan sebesar 3.100 Dollar Australia dari masyarakat Indonesia di Australia untuk sinergitas dalam kepedulian untuk Rohingya. (Foto: Uyang/Dompet Dhuafa)

CIPUTAT-Simpati untuk pengungsi Rohingya di Langsa, Aceh tidak hanya dari masyarakat yang berada di Indonesia tetapi juga yang berada di luar negeri.

Hal ini dibuktikan dengan pemberian donasi masyarakat Indonesia yang berada di Australia kepada Lembaga Zakat Dompet Dhuafa. Pemberian donasi dilakukanbeberapa waktu  lalu di Kantor Pusat Dompet Dhuafa Ciputat. Bantuan sebesar 3.100 Dollar Australia segera dimanfaatkan untuk membantu pengungsi Rohingya yang terdampar di perairan Indonesia sejak 2 pekan lamanya.

“Bantuan disalurkan untuk melengkapi kebutuhan logistik, dan fasilitas seperti Sekolah Ceria Program Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa”, ujar Lisyaningrum dari Pengembangan Jaringan Dompet Dhuafa.

Pemberian donasi dari masyarakat Indonesia di Australia diberikan kepada Dompet Dhuafa perwakilan Australia. Dari perwakilan Dompet Dhuafa Australia ini, donasi disalurkan melalui Dompet Dhuafa Pusat yang diwakilkan oleh Romi Ardiansyah, General Manager Pengembangan Dompet Dhuafa. (Erni)

 

Editor: Uyang