hit counter code


Dompet Dhuafa Menginspirasi Bandung Melalui Panggung Inspirasi 2015

Kesehatan, | Sat 05/2015 10:21:44
Dompet Dhuafa Post Image
Share

BANDUNG -- Dompet Dhuafa kembali gelar Panggung Inspirasi 2015 setelah meraih sukses dalam acara serupa tahun lalu. Di Jakarta, tahun lalu acara tersebut memperoleh apresiasi yang tinggi dari masyarakat. Dari itu, di Gedung Wahana Bakti Pos, Bandung, Panggung Inspirasi 2015 akan dilangsungkan.

Panggung Inspirasi 2015 akan dimeriahkan oleh 12 tokoh yang akan menginspirasi peserta."Diharapkan dari 12 tokoh tersebut peserta dapat tertular energi positif yang akan terus membangun semangat hidup mereka," jelas Tri Setyo Ariyanti, Ketua Pelaksana Panggung Inspirasi 2015.

Tokoh yang akan menjadi pembicara di Panggung Inspirasi 2015 berprofesi sebagai motivator, pengusaha, penulis, dan seniman yang akan berkolaborasi untuk memberikan inspirasi. Kedua belas tokoh tersebut ialah Jamil Azzaini, Valentino Dinsi, Ahmad Fuadi, Iwel Sastra, Harri Firmansyah, Zaidul Akbar, Endy Kurniawan, Ahmad Gozali, Mas Mono, Prasetya M. Brata, Jafrial Jasman, dan Febrianti Almeera.

Ariyanti menjelaskan tak jarang seseorang menghadapi fase sulit dalam hidupnya, banyak dari mereka yang mampu bangkit dan tidak sedikit yang jatuh terpuruk. Dari itu, gelaran kedua ini mengusung tema "Recharge Your Life" yang diharapkan dapat membangun motivasi hidup para peserta sehingga peserta dapat selalu memperbarui diri ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjut Ariyanti menjelaskan seluruh pembelian tiket acara yang digelar Sabtu, (30/5) ini akan disedekahkan untuk program pemberdayaan petani Indonesia seluruhnya. "Dengan itu, peserta tidak hanya menimba ilmu, namun sekaligus dapat beramal untuk menjadikan sesama lebih berdaya," jelas Ariyanti. (Dompet Dhuafa/Gita)