hit counter code


Penuh Inspirasi dan Sedekah untuk Sesama

Kesehatan, | Sun 05/2015 17:08:56
Dompet Dhuafa Post Image
Share

FOTO BERSAMA--Seluruh motivator dan peserta Panggung Inspirasi 2015 berfoto bersama dalam acara tersebut, Bandung, Sabtu (30/5).

 

BANDUNG -- Slogan Ambil Berkahnya yang digaungkan Dompet Dhuafa begitu terasa dalam acara Panggung Inspirasi 2015. Acara yang berlangsung di Gedung Wahana Bakti Pos, Bandung dihadiri oleh 12 tokoh yang menginspirasi.

Tak hanya tokoh-tokoh yang menginspirasi, acara tersebut juga dipenuhi peserta. Di sela-sela acara, dibuka kesempatan lelang barang-barang dari donatur dan motivator untuk para peserta. "Hasil dari lelang tersebut akan disalurkan kepada saudara sesama yang membutuhkan," ujar Tri Setyo Ariyanti, Ketua Pelaksana Panggung Inspirasi 2015 saat ditemui di sela-sela acara tersebut, Sabtu (30/5).

Selain lelang, peserta juga diajak untuk bersedekah bersama melalui acara sedekah brutal. Menurut Ariyanti, acara ini selain bernilai inspiratif juga ingin memberikan nilai manfaat kepada orang lain.

"Ketika mereka menerima manfaat dari acara ini, mereka juga bisa menularkan manfaat kepada orang lain dengan bersedekah," imbuhnya.

Dalam acara sedekah brutal itu peserta terlihat antusias. Ariyanti menambahkan, dana yang terkumpul dari pelelangan, sedekah brutal, dan penjualan tiket hari ini seluruhnya akan disalurkan ke program Indonesia Berdaya.

Di akhir acara, Ariyanti berharap semoga ke depannya Panggung Inspirasi dapat menjadi acara tahunan. "Semoga Panggung Inspirasi dapat menjadi acara besar Dompet Dhuafa," jelasnya. (Dompet Dhuafa/Gita)