hit counter code


Sambut Ramadhan, Dompet Dhuafa dan Mitra Pengelola Zakat Se-Jateng Bersinergi

Kesehatan, | Mon 07/2014 16:08:01
Dompet Dhuafa Post Image
Share

WONOSOBO –Bulan Ramadhan kian dekat. Sebagai lembaga zakat, Dompet Dhuafa terus mempersiapkan diri. Persiapan tersebut salah satunya koordinasi dan pendampingan kepada seluruh anggota Mitra Pengelola Zakat Dompet Dhuafa (MPZ DD) wilayah Jawa Tengah pada Selasa (13/5) di Wonosobo.

Acara yang berlangsung di Baitul Maal Tanwil (BMT) Marhamahini mengusung sinergi guna mengoptimalkan syiar zakat, infak ,dan wakaf, demi meraih keberkahan dan memberikan kontribusi optimal bagi kaum dhuafa.

Sebanyak 35 amil dari Baitul Maal anggota MPZ DD hadir.Rangkaian acara ini diawali dengan motivasi untuk seluruh amil. Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tinjauan aktivitas Ramadhan 1434 H sebagai bahan evaluasi. Tidak ketinggalan, sosialisasi tema Ramadhan 1435 H Dompet Dhuafa dan sinergi program bersama di bulan Ramadhan 1435 H.

Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa program bersama yang akan dilakukan secara serentak pada bulan Ramadhan. Program yang telah disepakati adalah Benah Bersih Masjid dan Paket Ramadhan untuk Kaum Dhuafa.

“Kami berharap dengan adanya kemitraan ini, bisa mendatangkan manfaat bagi Dompet Dhuafa maupun Baitul Maal yang menjadi anggota MPZ DD. Dengan sinergi ini semoga bisa lebih maksimal dalam berkontribusi bagi orang-orang yang membutuhkan,” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Tengah Fadillah Rachman.(andrilaz/evi/gie)