hit counter code


Lewat Program Infak via Kasir, Dompet Dhuafa Jalin Kerja Sama dengan SS Photo

Kesehatan, | Fri 06/2015 10:13:12
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Simbolisasi kerja sama Dompet Dhuafa dengan SS Photo dalam Program Infak via Kasir. (Foto: Uyang/Dompet Dhuafa)

JAKARTA- Lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa dan SS Photo melakukan kerja sama dengan menggelar program Infak via Kasir. Kerja sama dijalin dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk beramal.

“Kerja sama dalam penggalangan dana sosial kemanusiaan ini semoga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat. Saat membayar di kasir, program ini semoga bisa saling mengingatkan soal kebaikan,” ujar Owner SS Photo, Taufik Hidayat saat penandatangan kerja sama dengan DompetDhuafa, Rabu (13/5) di Jakarta.

Selain Infak via Kasir, bentuk kerja sama lainnya adalah Dompet Dhuafa membuka booth zakat di beberapa cabang SS Photo. Dengan begitu, para pelanggan semakin mudah dalam berzakat dan berinfak.

“Kami mengapresiasi dan senang bisa bekerja sama dengan SS Photo.Semoga kerja sama ini ini akan terus berlanjut ke depannya,” ungkap Direktur Eksekutif DompetDhuafa, Yuli Pujihardi.

Yuli menuturkan, hasil penghimpunan dari Infak via Kasir tersebut diperuntukkan untuk program pemberdayaan yang digagas Dompet Dhuafa baik di bidang ekonomi, kesehatan, maupun pendidikan. (Dompet Dhuafa)