hit counter code


Dompet Dhuafa dan BNI Syariah Gelorakan Semangat Membaca Al-Qur’an

Kesehatan, | Tue 06/2015 11:51:32
Dompet Dhuafa Post Image
Share

 

JAKARTA-Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa mendukung acara Tarhib Ramadhan dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan di seluruh cabang BNI Syariah untuk menggelorakan semangat cinta Al-Qur’an. Acara ini juga didukung oleh Cinta Quran, Askar kauni, dan Sindo.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin mengajak seluruh insan BNI Syariah, baik nasabah dan masyarakat untuk meningkatkan semangat membaca dan memahami Al-Quran, serta nilai-nilai yang terkandung di dalamnya”, tutur Imam Teguh Saptono selaku Direktur Bisnis BNI Syariah di acara press conference pada Senin (8/6) yang berlangsung di kantor pusat BNI Syariah, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam press conferenece ini, Dompet Dhuafa juga mengajak masyarakat untuk berdonasi dalam bentuk paket bingkisan untuk anak yatim senilai Rp 250.000 selama Ramadhan. Paket ini dapat masyarakat peroleh melalui kantor-kantor BNI Syariah. Diharapkan pada tahun ini donasi yang terkumpul lebih dari satu milyar rupiah.

“Semoga dengan program ini semakin banyak orang peduli pada Al-Qur’an, berbagi pada program kami untuk dapat mengambil berkah ramadhan”, ungkap Direktur Eksekutif DompetDhuafa, Yuli Pujihardi.

Sebelumnya Dompet Dhuafa sudah lama bekerjasama dengan BNI Syariah. Kerjasama itu dalam bentuk kemudahan nasabah untuk membayar zakat, infaq, waqaf, dan sodaqoh di ATM BNI di seluruh Indonesia. Semoga dapat terus bersinergi dalam menghadirkan kebaikan untuk semua. (Dompet Dhuafa/Erni)