hit counter code


Donasi ke Dompet Dhuafa Kian Mudah lewat CIMB Niaga

Kesehatan, | Mon 07/2014 16:07:23
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA-Memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam beribadah menunaikan zakat, infak, dan shodaqoh, membuat Dompet Dhuafa, sebagai lembaga kemanusiaan yang lebih dari 20 tahun bergerak dalam bidang kemanusiaan, senantiasa berusaha memberikan kontribusi dan kerjasama terbaik dalam setiap program pemberdayaan yang dijalankan bersama para stakeholder, seperti jalinan kerja sama yang dilakukan bersama PT CIMB Niaga Tbk.

Melalui program Layanan Kemudahan Berdonasi, masyarakat Indonesia akan mendapatkan kemudahan layanan perbankan sekaligus memberikan kemudahan para nasabah dalam berdonasi ke Dompet Dhuafa.

“Semoga melalui kerjasama ini, para stake holder, para nasabah CIMB Niaga bangga bahwa bank besar sekelas CIMB Niaga memikirkan juga mengenai kemudahan-kemudahan kepada nasabahnya untuk berbagi kepada orang yang tak punya,” terang Muhammad Thoriq Helmi, Direktur Penggalangan dan Sumber Daya Dompet Dhuafa.

Thoriq menjelaskan, dana yang terkumpul melalui program layanan kemudahan ini nantinya akan digulirkan untuk pemberdayaan masyarakat dalam empat program besar Dompet Dhuafa seperti pendidikan, kesehatan, sosial, dan pengembangan ekonomi membantu masyarakat dhuafa memutus mata rantai kemiskinan melalui usaha mikro.

Bersinergi dengan Dompet Dhuafa, Budiman Poedjirahardjo Branch & Branchless Banking Director CIMB Niaga menuturkan, perusahaannya sudah sangat fokus dalam usaha memberikan layanan yang berkesinambungan kepada nasabah. Dengan lebih dari 600 cabang, 3000 mesin ATM, dan 200 Mesin Setor Tunai yang tersebar di seluruh Indonesia, diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam menikmati layanan kemudahan ini.

“Menikmati layanan ini sangat mudah, cukup mencari ATM/CDM CIMB Niaga terdekat. Pilih menu ‘Pembayaran’, kemudian pilih ‘Dompet Dhuafa. Setelahnya cukup memasukkan jumlah yang akan diamalkan,” paparnya menjelaskan.

Dengan layanan ini diharapkan semakin banyak nasabah yang dimudahkan untuk berdonasi. Program kerja sama ini juga menjadi sinyal positif bahwa perusahaan turut serta mendukung amal ibadah masyarakat. (uyang)