hit counter code


DD Jateng Galakkan Indonesia Move On di Magelang

Kesehatan, | Mon 07/2014 16:06:19
Dompet Dhuafa Post Image
Share

MAGELANG—Setelah sukses dengan Indonesia Move On Road to Java pada Mei lalu, Dompet Dhuafa Jawa Tengah (DD Jateng) kembali menggelar agenda bersama Komunitas Susuki Katana Jimny Indonesia (SKIN) Magelang. Kali ini, DD Jateng dan SKIN menggelar “Solidarity Touring and Fun Adventure” pada Ahad (1/5) di Magelang.

Gelaran ini sendiri tidak hanya diikuti oleh anggota SKIN Magelang, namun juga dari seluruh Jawa Tengah. Sekitar 60 mobil ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan sosial yang digelar adalah pengobatan gratis bagi warga Pesantren Lukman Al Hakim dan warga Prampelan, Kecamatan Kaliangkrik, Magelang.

“Selain pengobatan gratis Dompet Dhuafa Jawa Tengah bersama SKIN juga membagikan paket sembako serta buku bacaan dan 1 unit PC bagi santri Lukman Al Hakim,” terang Ainu, Manager Fundraising DD Jateng.

Bantuan yang diberikan diharapkan menjadi rangsangan bagi masyarakat untuk bisa dan mau mendapatkan pendidikan serta taraf kesehatan yang lebih baik.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menggungah hati komunitas-komunitas yang lain untuk bisa melakukan acara-acara yang serupa, untuk selalu berbagi bersama “ Ujar Udin Koordinator SKIN Magelang.