hit counter code


Mudahnya Bayar Zakat dengan Layanan Donasi Digital Dompet Dhuafa

Kesehatan, | Fri 07/2014 16:15:01
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA—Di era digital dewasa ini, segala layanan semakin mudah termasuk urusan membayar zakat. Hal inilah yang dimaksimalkan lembaga zakat Dompet Dhuafa dengan menghadirkan layanan donasi digital.

Lewat layanan ini, Anda semakin dimudahkan untuk membayar zakat, salah satunya dengan fasilitas Donasi Mobile QR Code. Layanan kerja sama dengan PT Inti Prima Mandiri Utama (iPaymu) ini menyediakan penghitungan zakat dan payment gateway berbasis teknologi dengan pemanfaatan bar code.

Caranya mudah, Anda dapat menscan QR Code kemudian log in, mengisi form data diri dan jumlah donasi. Transaksi akan diproses dan Anda akan mendapat konfirmasi via email.

Dengan layanan mobile payment iPaymu berbasis QR Code ini semua masyarakat dapat melakukan donasi cashless, donasi tanpa uang tunai.

Selain Donasi Online berbasis QR Code, Dompet Dhuafa juga menyediakan layanan Rekening Ponsel. Layanan kerja sama dengan Bank CIMB Niaga ini, memudahkan Anda berdonasi zakat, sedekah, infak, dan wakaf cukup dengan ponsel.

Caranya mudah, Bila Anda menggunakan smartphone (Blackberry, IPhone, dan Android, dan smartphone lainnya) disarankan untuk download aplikasi Go Mobile ke ponsel Anda. Ketik Go Mobile dan kirim ke 1418 untuk mendapatkan link-nya. Selanjutnya Anda dapat melakukan donasi dengan berbagai menu pilihan.