hit counter code


Dompet Dhuafa Terima Donasi Pelanggan Matahari

Kesehatan, | Mon 08/2014 14:41:28
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Foto: Yogi/Dompet Dhuafa

TANGERANG- Donasi sebesar Rp 989. 752. 911. terkumpul dari pelanggan Matahari Department Store dalam program “Infak via Kasir Matahari” kerja sama dengan Dompet Dhuafa. Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Direktur PT Matahari Department Store, Andre Rumantir kepada Presiden Direktur Dompet Dhuafa, Ahmad Juwaini, Senin (25/8) di Lippo Supermall Cikarang, Kota Tangerang, Banten.

Program infak via kasir Matahari bergulir sejak 1 Juni hingga 31 Juli 2014 lalu. “Donasi tersebut terkumpul dari 127 toko Matahari di seluruh Indonesia. Alhamdulillah ada kenaikan signifikan tahun ini,” ungkap Andre Rumantir.

Program kerja sama infak via kasir ini merupakan kali keempat dilaksanakan oleh Matahari Department Store dan Dompet Dhuafa. Pada periode pertama dana yang berhasil dihimpun sebesar Rp 712 juta direalisasikan untuk program lingkungan, yakni Air untuk Kehidupan) di tiga provinsi, yakni Lampung, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan. Dari program tersebut sedikitnya 1.502 orang merasakan menafaatnya.

Tahun kedua program donasi terkumpul sebanyak Rp 706 juta. Sedangkan tahun ketiga, Rp 710 donasi terkumpul.

Presiden Direktur Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini memberikan apresiasi kepada keluarga besar Matahari karena sejauh ini masih mempercayai Dompet Dhuafa untuk terus bekerja sama dalam penyaluran dana sosial.Apalagi selama empat tahun donasi yang terkumpul mengalami kenaikan signifikan.

Karena itu, Dompet Dhuafa akan menjaga amanajh yang telah dititipkan pelanggan Matahari melali berbagai program yang dimiliki terutama kesehatan.

“Kami akan berusaha juga menjaga nama baik matahari karena telah menitipkan amanah kepada kami. Dan sebagai informasi juga, di program kesehatan akan membuka membuka layanan kesehatan di Papua. Kami memiliki program kesehatan tersebut dari Aceh hingga Papua,” ucap Ahmad .

Kenaikan di tahun keempat program infak via kasir menjadi sinyal positif bahwa masyarakat semakin giat untuk berinfak.Semoga pula banyak kaum dhuafa yang makin terbantu. (gie)