hit counter code


Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan Obat-Obatan Kepada Warga Gaza

Kesehatan, | Tue 08/2014 14:25:26
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Fatchuri, tim tim kemanusiaan Indonesian Aid Dompet Dhuafa saat memberikan bantuan kepada salah satu warga Gaza korban kebrutalan zionis Israel. (Foto: Istimewa)

GAZA- Kondisi yang kian mencekam, tak menyurutkan langkah Dompet Dhuafa untuk terus menyalurkan bantuan kepada warga Gaza di Palestina. Informasi terbaru, pada Senin (25/8) waktu setempat, Dompet Dhuafa berhasil menyalurkan bantuan obat-obatan untuk korban Gaza yang dirawat di Rumah Sakit Palestine.

Selain menyalurkan bantuan obat-obatan, Fatchuri, salah satu tim kemanusiaan Indonesian Aid Dompet Dhuafa juga mengunjungi para korban yang sedang menjalani perawatan. Seperti salah satu pasien bernama Mohammed Syamir, yang terkena serangan roket Israel, saat menjalani Shalat Isya bersama sang kakak.

“Dia (Syamir ) selamat, namun kakaknya telah syahid,” terang Fatchuri.

Lebih lanjut Fachturi menjelaskan, para pasien yang menjadi korban kebrutalan Israel yang dikunjunginya dalam kondisi yang memprihatinkan. Namun demikian, kondisi tersebut tak membuat para pasien bersedih. Seperti halnya pemuda bernama Anas Kamal yang selalu tersenyum saat tim Dompet Dhuafa mendekatinya.

“Lihat muka saya yang sedih karena lihat langsung kondisi dia (Anas), dia bilang; tabassam (tersenyumlah),” cerita Fachturi. (uyang/gie)