hit counter code


Ahmad Fuadi, Ajak Masyarakat Dukung Program Inspirasi Dompet Dhuafa

Kesehatan, | Tue 10/2014 14:34:32
Dompet Dhuafa Post Image
Share

Ahmad Fuadi

Bergabung dalam berbagai kegiatan Dompet Dhuafa menjadi hal yang sering dijalankan Ahmad Fuadi seorang penulis sekaligus Duta Filantropi Dompet Dhuafa tahun ini. Baginya, ikut terlibat dan mendukung program yang bermanfaat bagi banyak orang merupakan salah satu prinsip hidup yang dijalaninya saat ini.

“Saya bersama teman-teman motivator memiliki prinsip yang sama, alhamdulillah kita dipertemukan kembali dalam Program Panggung Inspirasi Dompet Dhuafa,” ujar Penulis Buku Negeri 5 Menara ini.

Fuadi, demikian sapaan akrab pria kelahiran Padang di Bayur Maninjau Sumatera Barat, 30 Desember 1972 ini menuturkan, ikut berkecimpung dalam aktivitas sosial mampu melatih kepekaan diri seseorang terhadap lingkungan disekitarnya.

“Seseorang itu lebih peka terhadap orang yang sedang membutuhkan pertolongannya, jika ia sering berkecimpung dalam aktivitas sosial,” paparnya.

Bagi Fuadi, kegiatan sosial yang dijalaninya ini bukanlah semata-mata ingin menaikkan popularitas, melainkan niat baik dan keikhlasanlah yang terpatri dalam dirinya dalam menjalankan setiap aktivitas sosial.

“Niatkan dalam diri menjalankan sesuatu yang baik itu karena ibadah, jangan niatkan karena urusan dunia,” terang pria yang menguasai 4 bahasa asing ini.

Dalam program Panggung Inspirasi 2014 yang akan dilangsungkan pada 26 Oktober mendatang, Fuadi menuturkan, alasan ketertarikannya dalam kegiatan berupa seminar dan performing art yang menampilkan 14 tokoh motivator, penulis buku, dan seniman, berkolaborasi dalam memberikan inspirasi sukses ini. Menurutnya, program ini merupakan gebrakan baru yang disuguhkan Dompet Dhuafa dalam berbagi kisah inspirasi sukses yang mampu menjadi pelajaran hidup bagi banyak orang.

Dengan berlangsungnya kegiatan Panggung Inspirasi Fuadi mengharapkan, kegiatan ini akan berjalan lancar tanpa hambatan, dan mendapat dukungan dari seluruh pihak. Fuadi pun menyerukan agar masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya yakin, setelah mengikuti kegiatan ini, banyak inspirasi atas kisah sukses para motivator dalam menjalani hidup yang dapat diambil ilmunya oleh masyarakat,”harapnya. (uyang)