hit counter code


Dompet Dhuafa Terima Penghargaan Mitra Bakti Husada Kementerian Kesehatan RI

Kesehatan, | Thu 11/2014 14:12:54
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi (kanan) menerima penghargaan Mitra Bakti Husada tahun 2014 dari Menteri Kesehatan RI Nila Farid Moeloek dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani di acara Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (27/11).(Foto: Yogi/Dompet Dhuafa)

JAKARTA—Dompet Dhuafa menerima penghargaan Mitra Bakti Husada tahun 2014 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan diterima Dompet Dhuafa atas kiprahnya dalam mendukung keberhasilan pembangunan bidang kesehatan di Indonesia.

Penghargaan Mitra Bakti Husada tahun 2014 untuk Dompet Dhuafa diserahkan oleh Menteri Kesehatan RI Nila Farid Moeloek dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani kepada Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi di acara Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (27/11).

Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi menuturkan, penghargaan Mitra Bakti Husada yang diterima menjadi pelecut untuk memberikan layanan kesehatan lebih baik bagi kaum dhuafa.

“Alhamdulillah. Sesungguhnya penghargaan ini adalah penghargaan buat masyarakat Indonesia yang sudah mempercayakan zakat, infak, dan sedekahnya untuk program-program kesehatan yang dijalankan Dompet Dhuafa,” ujar Yuli.

Sebagai lembaga kemanusian, sejak 2001 Dompet Dhuafa menggulirkan program kesehatan berupa Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) untuk kaum dhuafa. Selain itu, Dompet Dhuafa juga mendirikan Rumah Sehat Terpadu, sebuah rumah sakit nonprofit untuk dhuafa di Bogor, Jawa Barat. (gie)