hit counter code


Beramal Di Seminar Motivasi Success Revolution Ippho Santosa

Kesehatan, | Thu 12/2014 11:38:37
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Di Seminar Motivasi, 3 Motivator Indonesia (kiri-kanan)_ Tung Desem Waringin, Ippho Santosa, Bong Chandra dan dipandu oleh Moderator Iwel Sastra saat sesi Talk Show Success Revolution Dompet Dhuafa (Foto: Uyang/Dompet Dhuafa)

JAKARTA- Di Seminar Motivasi sebanyak 700 peserta dari berbagai kalangan mengikuti, yang digelar Dompet Dhuafa pada Rabu (3/12), di Menara Sucofindo, Pasar Minggu, Jakarta. Dengan mengusung tema Success Revolution, seminar tersebut dihadiri tiga motivator sukses diantaranya, Tung Desem Waringin, Ippho Santosa, Bong Chandra serta Iwel Sastra sebagai moderator acara seminar tersebut yang berjalan ramai dan lancar.

Saat mengisi materi dalam seminar, Tung Desem Waringin, motivator dan pakar marketing terkenal di Indonesia ini menjelaskan, untuk mencapai kesuksesan dengan cara yang cepat, banyak hal yang dapat dilakukan.Salah satunya bisa dimulai dengan banyak membantu orang lain. Menurutnya, membiasakan diri dalam hal berbagi terhadap sesama menjadi langkah tercepat untuk menggapai sebuah kesuksesan.

“Hidup sukses tidak harus mencapai materi yang tinggi melulu, tapi juga harus bermanfaat untuk orang banyak. Bila sudah banyak beramal, orang tersebut termasuk orang yang sukses,” tukasnya.

Senada dengan Tung Desem Waringin, Ippho Santosa, seorang penulis, pembicara, dan pengusaha ini mengungkapkan, bila ingin mencapai kesuksesan dalam hidup, setiap orang harus seimbang dalam sisi spiritual, emosional, dan material. Banyak bersedekah dan pantang menyerah dalam menjalani setiap usaha menjadi salah satu kunci sukses setiap orang dalam mencapai keberhasilan hidup.

“Banyak hal yang harus diimbangi bila ingin sukses. Salah satunya bersedekah. Sejak kecil saya sudah diajarkan orangtua saya untuk bersedekah,” paparnya.

Dilain pihak, Boy Mareta, Manager Resources Mobilization (REMO) Dompet Dhuafa menuturkan, kegiatan seminar motivasi Success Revolution yang berlangsung tidak hanya sekedar memberikan materi tentang bagaimana cara untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Namun juga mengajak seluruh peserta untuk berdonasi, membantu pendidikan anak-anak petani yang berada di pelosok nusantara dalam Program Beasiswa Anak Petani Dompet Dhuafa.

“Dompet Dhuafa akan menyalurkan hasil keuntungan donasi kegiatan ini 100 persen untuk Program Beasiswa Anak Petani. Selain itu, kita juga akan sisihkan dana tersebut untuk program-program di Gerakan Indonesia Berdaya,” pungkasnya. (Uyang)