hit counter code


Peduli Banjarnegara, Bantuan Masyarakat Terus Berdatangan ke Posko Dompet Dhuafa

Kesehatan, | Tue 12/2014 08:25:37
Dompet Dhuafa Post Image
Share

BANJARNEGARA—Berbagai elemen masyarakat terus menunjukkan kepedulian terhadap bencana longsor yang terjadi di Banjarnegara, Jawa Tengah. Hal ini seperti yang dilakukan Perkumpulan Warga Perantauan asal Jawa Timur yang tergabung dalam Forum Orang-orang Senasib dan Sepenanggungan (Formasi), Setia Hati Teratai, dan JM Group.

Mereka memberikan bantuan logistik makanan seperi beras, mie instan, dan alat-alat kebersihan badan seperti sabun, shampo, dll ke Posko Dompet Dhuafa di RT.02 RW. 03 No.55 Dusun Suren, Desa Ambal, Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara ada Senin (15/12).

Koordinator Formasi Edi Santoso menuturkan, alasan menyalurkan bantuan ke Dompet Dhuafa lantaran ingin bantuan mereka dapat tersalurkan dengan benar. “Kalau kita salurkan di posko-posko sembarangan nanti takutnya tidak tersalurkan dengan baik dan takutnya kurang amanah. Ya, kami berharap juga nantinya dapat turut menyalurkan dapat terus memberikan bantuan melalui Dompet Dhuafa setiap kegiatan apapun, terutama juga kegiatan yang di luar negeri. Karena kami semua adalah alumni TKI (Tenaga Kerja Indonesia),” ujarnya. (gie)