hit counter code


Dompet Dhuafa Jadikan Majelis Ar-Raudhah Sebagai Ajang Silaturahim Para Donatur

Kesehatan, | Mon 02/2015 14:27:31
Dompet Dhuafa Post Image
Share

 

Rini Suprihartanti, Direktur Dompet Dhuafa Travel (DD Travel) Saat memberikan sambutan dalam acara

Jakarta- Akhir Januari kemarin menjadi kali pertama bagi Dompet Dhuafa bersinergi dengan Dompet Dhuafa Travel (DD Travel) menggelar Kajian Islam bersama para donatur dan jamaah haji dan umroh Majelis Ar-Raudhah Dompet Dhuafa. Sebanyak lebih dari 50 peserta hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, (31/1), di Gedung Philantrophy Building, Jakarta.

Menurut Rini Suprihartanti, Direktur Dompet Dhuafa Travel (DD Travel) menuturkan, kajian islam Majelis Ar- Raudhah ini akan rutin dilaksanakan dengan tujuan, untuk membagi dan memperkaya pengetahun islami. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang antar Dompet Dhuafa dengan para donatur untuk mempererat tali silaturahim satu sama lain.

“Semoga kajian rutin ini bisa terus terlaksana. Manfaat yang dapat dipetik dari kajian ini nantinya mampu direalisasikan dalam kehidupan sehari-sehari,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, Danar Dona, Manager Customer Relation Management (CRM) Dompet Dhuafa menambahkan, selain memperkaya wawasan pengetahuan islam dan silaturahim antar donatur,  kajian rutin ini juga bertujuan untuk memperkenalkan program-program pemberdayaan Dompet Dhuafa yang telah bergerak dalam bidang kemanusiaan lebih dari 20 tahun ini.

“Dompet Dhuafa terus memberikan update informasi terbaru tentang program-progam pemberdayaan yang tengah digulirkan,”imbuhnya.

Rencananya, kegiatan kajian ini akan rutin digelar pada minggu ke 4 setiap bulannya. Dengan mengusung tema sesuai dengan kegiatan tematik, rencananya kajian rutin ini akan bersinergi dengan Corps Dai Dompet Dhuafa (Cordofa).

“Insya Allah, akan bekerjasama juga dengan para Dai Cordofa, untuk menjadi narasumber dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (uyang)