hit counter code


Kerja Sama Pemberdayaan, Dompet Dhuafa Riau-Apotek Keluarga Gelar Infak via Kasir

Kesehatan, | Thu 02/2015 14:01:49
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau, Sunarto (berjas) dan Direktur Apotek Keluarga, Ali Yusnar Nizar seusai penandatanganan kerja sama Infak via Kasir. (Foto: Dokumentasi Dompet Dhuafa)

PEKANBARU—Bagi Anda warga Pekanbaru, kini Anda dapat membayar infak melalui Apotek Keluarga di seluruh cabang di Pekanbaru. Dompet Dhuafa Riau (DD Riau) bekerja sama dengan Apotek Keluarga guna memudahkan pelanggan beramal melalui program Infak via Kasir hingga 4 Februari 2016.

Kerja sama terjalin untuk menghimpun dana sosial pelanggan Apotek Keluarga untuk disalurkan dalam program pemberdayaan DD Riau. Dengan demikian, semakin banyak jumlah warga dhuafa di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya terbantu melalui program-program pemberdayaan DD Riau.

“Kami melihat (kerja sama) ini sebagai kesempatan yang baik bagi kami untuk ikut terlibat aktif dalam berbagai kegiatan program pemberdayaan Dompet Dhuafa khususnya yang berada di wilayah Riau,” ujar Direktur Apotek Keluarga, Ali Yusnar Nizar saat penandatangan kerja sama, Rabu (4/2) di Apotek Keluarga cabang Jalan H.R. Subrantas No. 297 A Pekanbaru.

Di pihak DD Riau, Pimpinan Cabang DD Riau Sunarto berharap semakin menguatkan sinergi memberdayakan kaum dhuafa melalui program Infak via Kasir dari seluruh cabang Apotek Keluarga. “Dengan adanya kerja sama ini kami berharap dapat menjadi langkah kita bersama dalam pengentasan kemiskinan atas saudara-saudara kita yang dhuafa yang berada di wilayah Riau,” ungkapnya. (gie)