hit counter code


Dompet Dhuafa Hong Kong Gelar Aksi Tebar Jilbab

Kesehatan, | Tue 02/2015 12:01:15
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Salah seorang relawan Dompet Dhuafa Hong Kong membagikan jilbab kepada salah seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong. (Foto: Dokumentasi Dompet Dhuafa Hong Kong)

HONG KONG—Dompet Dhuafa Hong Kong (DD Hong Kong) menggelar Aksi Tebar Jilbab pada Ahad (15/2) di beberapa kawasan di Hong Kong, di antaranya Kowloon dan Taipo. Sebanyak 900 jilbab disebarkan kepada para Buruh Migran Indonesia (BMI) muslimah dan mualaf.

Aksi Tebar Jilbab ini didukung oleh BNI Syariah, Garuda Indonesia, Salimah, dan relawan DD Hong Kong. General Manager DD Hong Kong Rovi Octaviano Vustany mengatakan, tujuan aksi tersebut selain sebagai dakwah juga agar senantiasa BMI muslimah di Hong Kong istiqamah berhijab.

Para BMI Hong Kong menyambut hangat AKsi Tebar Jilbab. Mereka mengaku terharu masih ada yang peduli terhadap mereka. Bahkan, ada yang menangis dan bertekad mulai berhijab.

“Banyak cerita mengharukan dari para BMI yang menerima jilbab, apalagi saat ada teman dipakaikan jilbab,” ujar seorang relawan DDHK.

Acara ini terbagi menjadi dua tahap. Rencananya, tahap kedua akan dilaksanakan pada Ahad 22 Februari 2015 mendatang. (minie/gie)