hit counter code


Kolaborasi Dompet Dhuafa dan HVC untuk Sebar 1.000 Takjil

Nasional, Zakat, | Mon 06/2016 09:45:29
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Tepat pukul 14.00, puluhan  motoris yang tergabung dalam Honda Vario Club (HVC) berbaris rapi di depan Istora Senayan. Bukan berniat untuk balapan, namun berkumpulnya komunitas ini membawa misi mulia dalam rangka menyebar 1.000 takjil untuk masyarakat yang sedang berpuasa. Dilengkapi dengan berbagai artibut dalam semangat gerakan Zakatnesia, konvoi sebar 1.000 takjil ini melewati rute Jakarta-Bekasi.

"Dalam acara konvoi ini, kita berencana untuk membagikan lebih dari 1.000 takjil. Kita bekerjasama dengan HVC dan nantinya kegiatan konvoi akan dilakukan dengan rute Jakarta-Bekasi," ungkap Sofa Quds, salah satu peserta konvoi 1.000 takjil dari Dompet Dhuafa.

Sofa juga menambahkan bahwa kegiatan ini tentu saja membawa misi dalam rangka mengampanyekan gerakan Zakatnesia, berkah untuk Indonesia. Harapannya, masyarakat akan semakin sadar tentang pentingnya zakat dan dapat menggerakan masyarakat untuk berdonasi.

"Tentu saja kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi dan kampanye tentang zakatnesia kepada masyarakat luas. Harapannya ini akan memaksimalkan semangat dari gerakan Zakatnesia dan semakin banyak masyarakat Indonesia yang tergerak untuk menunaikan kewajiban berzakat," tuturnya. (Dompet Dhuafa/Ira)