hit counter code


Penuh Haru, Saat Simbolisasi Pemenang Utama Lomba Video Kreatif Dompet Dhuafa

Kesehatan, | Thu 02/2015 06:56:04
Dompet Dhuafa Post Image
Share

 

Simbolisasi Pemenang Utama Video Kreatif Dompet Dhuafa

JAKARTA- Rasa haru dan penuh syukur terpancar jelas dari raut wajah Asrarti (54), seorang ibu asal Wonosobo, Jawa Tengah, yang juga merupakan perwakilan Pemenang Utama Lomba Video Kreatif Dompet Dhuafa 2014 ini ketika menerima hadiah utama perjalanan ibadah umroh. Penerimaan hadiah utama dilakukan secara simbolisasi oleh Salman Alfarisi, Senior Manager Corporate Secretary Dompet Dhuafa pada Rabu (25/2), di Kantor Dompet Dhuafa Travel, Philantrophy Building, Jakarta.

“Alhamdulillah, saya sudah tidak mampu berkata-kata lagi ketika saya yang dipilih untuk melakukan ibadah umroh. Saya merasa Allah memberikan kemudahan buat saya,” ujarnya menitihkan air mata.

Lomba video kreatif yang diadakan Dompet Dhuafa tahun lalu itu menetapkan Cinema Lovers Community (CLC) Purbalingga, sebuah komunitas yang berkiprah dalam bidang seni film, sebagai pemenang utama, dalam lomba video kreatif yang mengusung tema Terima Kasih Ibu. Video berjudul ‘Biyung’ ini berhasil memikat hati para juri dan menjadi video terbaik.

“Saya punya kenalan sama komunitas CLC, ndak taunya saya malah ditawari perjalanan ibadah umroh sama mereka. Kenalan saya itu tahu sekali saya memang dari dulu pengen banget umroh. Alhamdulillah ditawarkan ke saya,” ucapnya penuh haru.

Rencananya, Asrarti akan melakukan perjalanan ibadah umroh selama 9 hari dengan menggunakan travel perjalanan ibadah umroh dan haji Dompet Dhuafa Travel. Dalam perjalanan ibadah umroh pertama kalinya ini ia sangat mengharapkan, perjalanan yang ditempuhnya berjalan lancar dan dapat menjalani ibadah dengan khusyuk.

“Saya langsung berangkat hari ini. Semoga nanti kepulangan saya dari tanah suci, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mampu menjalani hidup sebaik mungkin,” harapnya tersenyum. (uyang)