hit counter code


Dompet Dhuafa Riau-Bumi Siak Pusako Kerja Sama Program Community Development

Kesehatan, | Fri 02/2015 09:36:28
Dompet Dhuafa Post Image
Share

PEKANBARU—Dompet Dhuafa Riau (DD Riau) dan PT. Bumi Siak Pusako melakukan kerja sama dalam program Community Development untuk menangani persoalan kemiskinan di Riau. Kerja sama tersebut dalam rangka pendayagunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Penandatangan perjanjian kerja sama dilakukan pada Jumat (13/2) lalu di kantor Bumi Siak Pusako, Pekanbaru. Hadir dalam penandatangan kerja sama tersebut Pimpinan Cabang DD Riau, Sunarto dan Direktur PT. Bumi Siak Pusako, Bismantoro Prabowo.

“Perjanjian kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Bumi Siak Pusako terhadap permasalahan sosial seperti halnya permasalahan kemiskinan di masyarakat, khususnya daerah Riau,” ungkap Direktur PT. Bumi Siak Pusako, Bismantoro Prabowo.

Pimpinan Cabang DD Riau, Sunatro berharap sinergi kerja sama ini dapat menjadi langkah pengentasan kemiskinan yang ada di wilayah Riau. Dengan ditunjuk sebagai mitra pelaksana Program Community Development, DD Riau akan menjadi mitra strategis bagi Bumi Siak Pusako.

“(Mitra) Dalam hal pengurangan angka kemiskinan yang memang menjadi harapan kita semua. Bukan hanya harapan PT. Bumi Siak Pusako sendiri, tetapi juga harapan keseluruhan masyarakat Riau saat ini,” ungkap Sunarto.

Kerjasama Program Community Development yang Kesepakatan ini berlaku mulai dari tanggal 13 Februari 2015 sampai dengan 13 Februari 2016 ini meliputi bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi, Kebencanaan dan program karitas lainnya baik yang berada dalam kawasan kerja di wilayah Riau seperti Pekanbaru, Siak, Pelalawan dan Kampar maupun di luar daerah tersebut yang masih berada di kawasan Riau. (gie)