hit counter code


Apresiasi Penyelenggaraan Halal Bi Halal 1437 H

Dakwah, Nasional, | Fri 07/2016 14:40:15
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA – Dalam rangka menjaga silaturahmi dan kerjasama antar lembaga umat di Indonesia, Dompet Dhuafa menyelenggarakan Halal bi Halal Akbar bertajuk “Sinergi Umat untuk Kebangkitan dan Kemandirian Bangsa” di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (27/7). Acara yang dihadiri sekitar 1.000 undangan dan ratusan tokoh penting di Indonesia, berlangsung meriah dengan berbagai penampilan-penampilan dari pengisi acara.

Ditemui setelah press conference Halal bi Halal Akbar 1437 H, Arifin Purwakananta selaku Direktur Amil Zakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), menyampaikan apresiasinya kepada Dompet Dhuafa yang telah menginisiasi acara halal bi halal akbar ini. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, dan telah bekerja keras dalam mewujudkan acara ini.

“Saya Arifin Purwakananta selaku Direktur Amil Zakat, Baznas mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Dompet Dhuafa dan semua lembaga yang terlibat dalam acara ini. Terimakasih telah menciptkan sebuah wadah silaturahmi yang bermanfaat. Tentunya saya pribadi sangat mengapresiasi acara positif semacam ini dan akan terus mendukung,” ungkapnya.

Arifin memaparkan harapannya bahwa acara positif semacam ini dapat terus berlangsung dengan berbagai ide-ide yang berbeda setiap tahunnya. “Saya sangat berharap sekali acara semacam ini dapat terus dilanjutkan ya. Tentunya dengan berbagai ide-ide dan konsep yang berbeda. Harapannya juga acara semacam ini bisa dijadikan wadah untuk melahirkan pemikiran-pemikiran strategis yang bermanfaat untuk bangsa dan negara,” tandasnya.

Di akhir wawancara, Arifin juga turut memberikan ucapan selamat kepada Dompet Dhuafa atas penghargaan internasional Ramon Magsaysay Award 2016 yang diperolehnya. Ia mengaku bangga karena ada salah satu lembaga zakat di Indonesia yang memperoleh penghargaan bergengsi semacam itu.

“Terakhir saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Dompet Dhuafa. Karena berhasil memperoleh penghargaan Ramon Magsaysay Award. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, terdapat lembaga zakat di Indonesia yang mampu memperoleh penghargaan tersebut,” pungkasnya. (Dompet Dhuafa/Ira)