hit counter code


Hadirkan Tabungan Bisa Kurban dengan Danamon Syariah

Kurban, Nasional, | Mon 08/2016 13:30:54
Dompet Dhuafa Post Image
Share

SERPONG -- Harmonisasi musik yang keluar dari alat musik perkusi berbagai barang bekas terdengar apik. Ya, itulah sajian dari kelompok musik trasik siswa SMART Ekselensia Indonesia binaan Dompet Dhuafa. Sajian musik yang indah tersebut membuka acara peresmian kerjasama Tabungan Bisa Kurban iB dan E-channel dari Tebar Hewan Kurban (THK) Dompet Dhuafa dengan Bank Danamon Syariah, di Sumarecon Mall Serpong, Minggu (7/8).

Kerjasama untuk memudahkan masyarakat menunaikan kurban di Hari Raya Idul Adha tersebut, semakin menggelorakan semangat berbagi kebahagiaan daging kurban ke seluruh penjuru Indonesia dan sebagian mancanegara. Selain itu, Tabungan Bisa Kurban dari Danamon Syariah, menjadi tambahan opsi masyarakat untuk menunaikan kurbannya melalui THK Dompet Dhuafa.

"Adanya Tabungan Bisa Kurban dari Danamon Syariah ini, akan membantu masyarakat semua untuk memudahkan menunaikan kurbannya. Sehingga ini adalah nilai lebih untuk para nasabah untuk menabungkan kurbannya dan tentu tidak merasa berat dalam pembayarannya. Selain itu, melalui mitra kami yaitu Dompet Dhuafa, kurban para nasabah semua dapat tersalurkan dengan tepat ke seluruh pelosok Indonesia," jelas Refita Rully Arief, Head of Syariah Product, Bank Danamon Syariah, dalam peluncuran kerjasama program tersebut.

Senada dengan Refita Rully, perwakilan dari Dompet Dhuafa dalam peluncuran program tersebut General Manager Resource and Mobilization Dompet Dhuafa, Urip Budiarto, mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama sebagai mitra strategis Danamon Syariah dalam memberikan kemudahan masyarakat menunaikan kurbannya. Ini juga sekaligus memberikan edukasi dan ajakan untuk masyarakat muslim semua berbagi kebahagiaan daging kurban kepada sesama.

"Menariknya dari kerjasama ini adalah kolaborasi untuk membantu masyarakat dhuafa dan miskin di pelosok Indonesia. Tentu di sini program kurban dari Dompet Dhuafa tak hanya berbagi kebahagiaan melalui daging kurban, tetapi juga memberdayakan peternak binaan Dompet Dhuafa yang tersebar di sejumlah daerah. Sehingga kemeriahan dan kegembiraan Hari Raya Idul Adha dapat tersebar ke seluruh penjuru Indonesia. Kami berharap semua masyarakat dapat menikmati kemudahan berkurban dari kerjasama ini," tutur Urip Budiarto. (Dompet Dhuafa/Taufan YN)