hit counter code


Hadirkan Kemudahan Berkurban Melalui Jaringan Transmart Carrefour

Kurban, Nasional, | Tue 08/2016 15:51:41
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA – Sebulan menuju Hari Raya Idul Adha atau yang biasa dikenal dengan sebutan Hari Raya Kurban, kini Tebar Hewan Kurban (THK) Dompet Dhuafa kembali menggandeng PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour), untuk memberikan kemudahan berkuban masyarakat Indonesia. Dengan mengambil tempat di Carrefour Lebak Bulus, pada Jumat (12/8), Transmart Carrefour bersama Dompet Dhuafa dan dua lembaga kemanusiaan lainnya, meresmikan program kerjasama dengan tema “Lebih Berkah, Mari Kita Ber-Qurban”.

Kerjasama yang terjalin kelima kalinya tersebut, adalah salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat khususnya pelanggan Transmart Carrefour, Carrefour dan Groserindo dalam menunaikan ibadah kurbannya. Jadi saat berbelanja kebutuhan mingguan atau bulanan, masyarakat dapat sekaligus menunaikan kurbannya di 92 gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia. Dengan harga kurban Rp. 1.975.000,- untuk satu ekor kambing dan Rp. 13.825.000,- untuk satu ekor sapi, masyarakat dapat berbagi kebahagiaan kurban ke seluruh pelosok Indonesia dan sebagian mancanegara.

“Semangat kami di seluruh tim Transmart Carrefour, Alhamdulillah membawa pada gelaran kurban ke-5 bersama lembaga-lembaga kemanusiaan ini yang salah satunya adalah Dompet Dhuafa. Kerjasama dalam berbagi berkah, memudahkan menunaikan kewajiban umat muslim, dan sekaligus berbagi kebahagiaan kurban di hari raya kedua umat Islam kepada sesama yang membutuhkan. Mudah-mudahan ini dapat terus bergulir, menjadi pelopor berbagi kebahagiaan dan terus meningkat setiap periodenya,” tutur Satria Hamid, General Manager Corporate Communication, PT. Trans Retail Indonesia.

Sebuah sinergi yang apik untuk melimpahkan berkah kebahagiaan daging kurban bagi sesama. Mudah membayarnya dan tepat sasarannya menjadi ungkapan dari sinergi sosial ini. Melalui mitra dari masing-masing lembaga, baik Dompet Dhuafa, ACT dan PKPU, tentu memiliki daerah sasaran yang tepat dengan jaringan mitra-mitranya.

“Sebuah kebahagiaan bagi Dompet Dhuafa yang selama 23 tahun dipercaya masyarakat untuk menjalankan program THK dan menghadirkan kurban ke pelosok Indonesia. Terlebih dengan adanya sinergi sosial dalam hal kebaikan ini. Karena semua sudah sangat mudah di Transmart Carrefour, tentu kami mengajak masyarakat semua untuk lebih peduli kepada sesama melalui berkah kurban ini,” jelas Urip Budiharto, General Manager Resources and Mobilization Dompet Dhuafa, di sela peluncuran kerjasama tersebut. (Dompet Dhuafa/Taufan YN)