hit counter code


Gojek Gandeng Dompet Dhuafa Untuk Banjir Garut

Nasional, | Fri 09/2016 11:29:32
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA – Banjir yang melanda Garut dan sekitarnya telah memporak-porandakan sarana dan prasarana di daerah tersebut. Sejak kejadian, banyak masyarakat yang berinisiatif untuk membantu meringankan beban para korban banjir, tak terkecuali para pengemudi Gojek. Para pengemudi Gojek berencana akan membuka posko penggalangan dana di titik-titik strategis yang tersebar di Jabodetabek. Untuk pengalokasian bantuan, Gojek menggandeng Dompet Dhuafa untuk berkolaborasi. Pada Kamis 22/9 malam diadakan pertemuan antara driver Gojek dengan Dompet Dhuafa untuk membahas tentang rencana aksi peduli banjir Garut.

Rencananya, pihak Gojek akan melakukan penggalangan dana hingga tanggal 3 Oktober 2016 mendatang. Sumbangan yang terhimpun nantinya akan disalurkan kepada korban banjir Garut melalui Dompet Dhuafa.

Selain menghimpun dana, para relawan driver Gojek pun akan turun ke lapangan bersinergi dengan relawan Dompet Dhuafa pada tanggal 6,7,8 Oktober mendatang. Para relawan pengemudi Gojek ini akan memberikan bantuan recorvery pasca bencana bersama dengan Dompet Dhuafa. Titik-titik distribusi bantuan nantinya akan mengikuti titik-titik posko bantuan Dompet Dhuafa yang sudah ada.

Perwakilan Dompet Dhuafa, Riandy, mengatakan sangat antusias dan salut terhadap rencana ini dan berharap kerjasama seperti ini bisa terus dilaksanakan kedepannya. (Dompet Dhuafa/Dea)

 

Bersaudara, kita bersama ringankan ujian mereka.
Dukung tim respon Dompet Dhuafa, donasi melalui dompet#LoveGarut

BCA 237.304.7171
Mandiri 101.000.6475.733
a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika

(021) 741 6050
www.dompetdhuafa.org
WA : 08121292528