hit counter code


Pelatihan Digital Marketing Untuk Mitra Binaan Dompet Dhuafa

Ekonomi, Nasional, | Fri 10/2016 15:43:23
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Pada Selasa (4/10) yang lalu, Dompet Dhuafa mengadakan workshop digital marketing untuk para mitra binaan. Workshop ini diadakan di Hotel Asmocozy selama dua hari. Peserta kegiatan adalah perwakilan dari mitra-mitra yang diberdayakan oleh Dompet Dhuafa. Mitra-mitra tersebut antara lain dari program pemberdayaan Gula Semut, Madu Ujung Kulon, Batik Tuban, Payung Lukis dan Aneka Jajanan. Masing-masing produk diwakili oleh 2-3 orang.

Pada workshop kali ini, tema yang dibahas adalah tema bisnis dengan model canvasing. Para peserta juga diberikan pembekalan mengenai bagaimana identifikasi produk, marketting, promosi dan materi lainnya.

“Yang melatarbelakangi diadakan pelatihan ini adalah untuk memberikan ilmu tentang produk, pasar, dan promosi. Intinya adalah bagaimana agar produk-produk binaan Dompet Dhuafa dikenal lebih luas di masyarakat,” ujar Sulistiqomah, Manager Corporate Fundraising Dompet Dhuafa.

Rencanaya workshop ini akan diadakan dalam dua tahap. Setelah tahap pertama ini, tahap kedua akan dilaksanakan bulan November mendatang dengan tema digital marketing.

“Harapannya dari rangkaian workshop ini, bisnis para mitra binaan Dompet Dhuafa semakin berkembang, produknya dapat lebih dikenal pasar, packing produknya lebih menarik, serta distribusinya menjangkau daerah yang lebih luas, bahkan mendunia,” tambah Sulis. (Dompet Dhuafa/Dea)