hit counter code


Bersama Dompet Dhuafa, Peggy Menginspirasi Muslimah Kota Makassar

Kesehatan, | Tue 03/2015 18:24:44
Dompet Dhuafa Post Image
Share

Makassar – Dompet Dhuafa dengan program kajian Islam untuk muslimah bertajuk “Amazing Muslimah, Hug & Give Tour 2015” menghadirkan tokoh Muslimah, Peggy Melati Sukma di Makassar, Sulawesi Selatan. Event yang diadakan bekerjasama dengan Relawan muslim ini dihadirkan untuk mengajak para muslimah menggali inspirasi dari para inspirato muslimah, membumikan Al-Quran dan berbagi energi positif, serta kebersamaan para muslimah untuk saling menguatkan dalam kebajikan.

Hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan hari Ahad, 1 Maret 2015, Peggy Melati Sukma selaku nara sumber utama, berbagi inspirasi melalui kisah hijrahnya kepada lebih dari dua ratus muslimah yang hadir. Inspirator Muslimah Hijrah sekaligus penggagas Amazing Muslimah yang juga dikenal sebagai entertainer, Peggy, mengajak para muslimah untuk membumikan Al-Quran melalui kegiatan hug and give. Dimana peserta dapat berfoto bersama Peggy dan langsung mendapatkan print out foto tersebut dengan mengeluarkan infaq yang akan digunakan untuk program pelatihan membaca Al-Quran bagi 10.000 muslimah Indonesia.

Event muslimah yang berlangsung sehari di LAN Antang ini juga menghadirkan Kurniati Zainuddin, M.Psi. MA., Praktisi Pendidikan, sekaligus dosen Psikologi UNM dan Zakiya, Entrepreneur, pemilik Bakso Qalbu yang turut berbagi inspirasi kepada muslimah-muslimah kota Makassar.

“Kegiatanini menjadi sebuah ajang berbagi antar muslimah, para narasumber berbagi inspirasi kepada para muslimah lainnya, sedangkan para muslimah yang hadir dapat berbagi materi untuk muslimah lainnya agar dapat membaca Al-Quran,” tutur Andriansyah, direktur Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan.

Sebuah kegiatan yang positif yang layak untuk terus dijaga nyalanya dalam membumikan Al Quran bagi para muslimah di seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga terus digalakan ke seluruh penjuru negeri. Setelah hadir di Makassar, Sulawesi Selatan, nanti pada tanggal 7 Maret 2015, Amazing Muslimah juga akan dihelat di Kota Medan, Sumatera Utara. (DD Sulawesi Selatan)