hit counter code


Sedekah Umrah bersama BMP

Sosial, Nasional, | Mon 11/2016 14:19:23
Dompet Dhuafa Post Image
Share

PADANG -- Umrah plus-plus bersama PT. Bumi Minang Pertiwi, BMP Tour & Travel. Setiap calon jamaah yang mendaftarkan diri ke BMP, berarti juga menyalurkan donasi sosial kemanusiaan senilai sepuluh ribu rupiah melalui Dompet Dhuafa Singgalang.

"Ini adalah bentuk kepedulian BMP Tour & Travel sebagai agen perubahan sosial dalam rangka membangun umat. Menyalurkan donasi melalui lembaga dengan rekam jejak penyalurannya yang terjamin dan pelaporan yang jelas. Oleh karena itu, kami memilih Dompet Dhuafa Singgalang sebagai mitra," tutur Kepala BMP Wilayah Sumbar, H. Boy Hadi Kurniawan.

BMP Tour & Travel berdiri sejak tahun 2010. Perusahaan ini bergerak tak hanya dibidang perjalanan umrah dan haji plus. Namun juga paket perjalanan wisata. Latar belakang berdirinya dikarenakan tingginya permintaan umrah dan haji di Indonesia setiap tahun. Sehingga BMP tergerak untuk hadir mewadahi permintaan atas kebutuhan tersebut. Sejak berdiri, masyarakat menyambut baik atas travel ini. Hal tersebut dilihat dari antusias masyarakat untuk berangkat umrah dan haji.

Perusahaan BMP Tour & Travel telah berpengalaman selama 5 tahun dan telah banyak memberangkatkan jamaah. Alhamdulillah BMP setiap bulan berhasil memberangkatkan jamaah tanpa batal dan gagal visa. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Singgalang, pihak BMP berharap Paket Umroh yang dikerjasamakan lebih berkah dan sedekah yang tersalur dapat berdayaguna bagi penerima manfaat.

“Alhamdulillah BMP punya kepedulian terhadap program yang menyasar kaum dhuafa, dan Dompet Dhuafa Singgalang akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami juga berharap pahala bagi jamaah BMP semakin bertambah. Dapat pahala umroh dan pahala sedekahnya,” harap Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang, Defri Hanas. (Dompet Dhuafa/Nisa)