hit counter code


Silaturahmi Walikota Langsa untuk Gulirkan Sinergi Program

Nasional, Zakat, | Tue 03/2017 20:56:29
Dompet Dhuafa Post Image
Share

 

JAKARTA -- Jumat (3/3), Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, MM., beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor Dompet Dhuafa di Philantrophy Building, Jati Padang, Jakarta Selatan. Wakil Walikota Langsa pun disambut hangat oleh Ketua Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Ismail A. Said, beserta jajaran direksi dan manager Dompet Dhuafa.

Dalam sambutannya, Ismail A. Said menyatakan terimakasih kepada Wakil Walikota Langsa yang bersedia untuk bertandang ke kantor Dompet Dhuafa. “Kami keluarga besar Dompet Dhuafa berterimakasih kepada Bapak Wakil Walikota yang telah bersedia berkunjung ke kantor kami. Semoga ini menjadi awalan yang baik bagi silaturahmi kedua belah pihak,” ujar Ismail.

Wakil Walikota Langsa menjelaskan agenda kunjungan hari itu merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada Dompet Dhuafa. Terutama kerjasama dalam mengatasi permasalahan kemiskinan di negeri ini.

“Kami berterimakasih atas sambutan Dompet Dhuafa ini. Tujuan kami datang kemari antara lain adalah untuk mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dompet Dhuafa selama ini. Menurut kami sangat mengesankan, apalagi program-program pengentasan kemiskinan yang digagas oleh Dompet Dhuafa. Di kota Langsa sendiri, meskipun ada penurunan, angka kemiskinan di daerah kami masih lumayan tinggi. Penghimpunan zakat, infak, dan sedekah dapat dikatakan lumayan banyak. Namun belum maksimal dalam penyalurannya. Untuk itu, kami mengajak Dompet Dhuafa bersinergi membuat program-program pengentasan kemiskinan yang sumber dananya berasal dari penghimpunan di atas,” ujar Marzuki.

Dompet Dhuafa menyambut baik rencana sinergitas ini. Karena program-program pengentasan kemiskinan telah lama menjadi salah satu konsentrasi lini yang dijalankan oleh Dompet Dhuafa. (Dompet Dhuafa/Dea)