hit counter code


Tebar Kebaikan Melalui Cukur Rambut Gratis

Sosial, Nasional, | Tue 05/2017 16:08:14
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa, kembali menggelar aksi cukur rambut gratis pada Jumat (5/5). Kali ini LPM mengambil tempat di daerah Pondok Pinang. Tepatnya di Masjid Ni’matul Ittihad. Masjid ini dipilih karena ramainya jamaah yang datang, terutama pada hari Jumat. Pengunjung masjid pun langsung menyerbu stand cukur rambut LPM selepas shalat Jumat. Bukan hanya dewasa, stand cukur rambut LPM pun dibanjiri oleh anak-anak balita.

Menurut Ahmad Lukman, Tim LPM Dompet Dhuafa yang menjadi penanggung jawab program tersebut mengungkapkan, kegiatan ini rutin dilakukan. Namun pelaksanaannya di tempat-tempat yang berbeda.

“Ini acara rutin LPM, biasanya diadakan setiap hari Jumat. Kali ini kami mengambil tempat di Masjid Ni’matul Ittihad. Karena masjid ini selalu ramai jamaah pada pelaksanaan shalat Jumat. Bukan hanya oleh jamaah solat jumat, tetapi juga warga sekitar lainnya. Karena di pelataran masjid juga ada pasar kaget. Target peserta kali ini lebih banyak dari kegiatan serupa sebelumnya. Hari ini kita targetkan 100 peserta,” ujar Lukman.

Antusiasme warga terlihat dari antrian yang sudah mencapai 50 orang. Padahal stand baru 15 menit dibuka. Selain mengadakan cukur rambut gratis, pada kesempatan itu LPM Dompet Dhuafa juga mengadakan pembagian makanan gratis untuk jamaah dan pengunjung masjid. (Dompet Dhuafa/Dea)