hit counter code


Fadly Padi: Saya Berharap Dapat Membuatkan Lagu Campaign Dompet Dhuafa

Sosial, Nasional, | Tue 06/2017 17:48:43
Dompet Dhuafa Post Image
Share

TANGERANG – Sudah tujuh tahun, Andi Fadly Arifuddin, menjadi bagian dari program-program Dompet Dhuafa. Tak heran bila ia turut berkontribusi dalam setiap moment penting yang diadakan. Seperti halnya even yang digelar pada Sabtu, (10/6) petang, Fadly dan kawan-kawan, menghibur ratusan pengujung Mall Bintaro Exchange. Dengan membawakan beberapa lagu, ia turut mengampanyekan #Zakat360 kepada publik.

“Kalo kita berbicara soal kemiskinan tidak dapat hanya satu pihak saja. Tetapi kita semua harus turutserta dalam upaya pengentasan kemiskinan seperti dompet dhuafa ini melalui gerakan #Zakat360 buka belenggu kemiskinan. Untuk itu, saya harap mulai saat ini mari kita peduli dengan sesama untuk mengentaskan kemiskinan,” tutur Fadly, saat di temui di konter Dompet Dhuafa Mall Bintaro Exchange.

Pelantun lagu Begitu Indah tersebut, juga mengutarakan keinginannya membuatkan lagu campaign untuk Dompet Dhuafa. Keinginannya tersebut disampaikan kepada reporter Dompet Dhuafa di sela pertunjukan konser Ramadhan di mall tersebut.

“Insyallah suatu saat saya berharap dapat membuatkan satu lagu untuk campaign-nya Dompet Dhuafa,” urai vokalis kelahiran Makassar tersebut.

Wajar saja hal itu diuangkapkan oleh vokalis band Padi dan Musikimia tersebut. Pasalnya kecintaannya sudah dirasakan sejak awal berdirnya Dompet Dhuafa. Ia juga mempertegas kalau dirinya tertarik untuk menjadi bagian dari lembaga amil zakat pioneer di negeri ini.

“Mulai awalnya Dompet Dhuafa ada niat saya dan tertarik untuk menjadi bagian dari lembaga tersebut,” imbuhnya. (Dompet Dhuafa/Rico SR)