hit counter code


Ippho Santosa dan Ustadz Nasrullah Ungkap Rahasia Sukses

Sosial, Nasional, | Wed 06/2017 05:27:16
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Ratusan peserta yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, mengikuti seminar bertema rezeki tak disangka-sangka bersama Ustadz Nasrulah (penulis “Rahasia Magnet Rezeki”, pelopor properti syariah, serta Ippho Santosa (Penulis "7 Keajaiban Rezeki", motivator). Acara tersebut diadakan oleh Dompet Dhuafa di Aula serba guna Masjid Jami' Darul Adzkar, Jakarta, Minggu (11/6).

Setelah shalat Ashar, Ustadz Nasrulah, memberikan materi perihal bagaimana melipat gandakan rezeki. Pria kelahiran Jakarta 3 April 1978, mengungkapkan bahwa ada banyak cara menarik rezeki, yakni dengan pikiran positif (positive thinking), perasaan positif (positive feeling), dan motivasi positif (positive motivation).

“Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H, dan menjalin ukhuwah islamiyah antar muslim. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa. Karena telah mengundang saya untuk menjadi pembicara pada seminar rezeki yang tidak disangka-sangka. Bagaimana menjadi magnet rezeki, karena magnet rezeki adalah dengan hanya duduk saja, rezeki bisa datang,” ujar Ustadz Nasrullah di sela seminar.

Pembicara selanjutnya adalah Ippho Santosa yang berbagi bagaimana mendapatkan rezeki dengan cara yang tidak disangka-sangka. Ia menjelaskan bagaimana sedekah akan memberikan keberkahan dalam hidup dan tambahan rezeki. “Barang siapa menafkahkan hartanya, maka akan diberi keberkahan darinya”. Dalam hadis lain disebutkan, “Tidaklah sedekah itu mengurangi harta dan tidaklah pemberian maaf itu kecuali ditambah kemuliaan oleh Allah, dan tidaklah seseorang tawadhu karena Allah, kecuali Dia akan mengangkat derajatnya”. (HR Muslim).

Ippho Santosa juga mengatakan bahwa berbagi pengalaman dan ilmu selama Ramadhan akan dilipat gandakan semua. Seminar ini tidak hanya peserta yag mendapatkan untung. Tetapi juga para narasumber. “Kapan lagi memberikan ilmu dan insyaallah akan dikalikan 70 atau 100 kali lipat ketika Ramadhan? Seminar ini sebagai momentum umat untuk berkumpul dan mendapatkan ilmu,” imbuh pria kelahiran 39 tahun silam. (Dompet Dhuafa/Eva Fauziah)