hit counter code


Ramadhan Berbagi Bersama PT Tempo Scan Pasifik dan Dompet Dhuafa

Sosial, Nasional, | Sat 06/2017 21:25:06
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- PT Tempo Scan Pasifik, Tbk / Neo Rheumacyl melalui Dompet Dhuafa, menyalurkan bantuan sosial pemenuhan kebutuhan pokok bagi 100 janda dan lanjut usia. Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan dari PT Tempo Scan Pasifik, Tbk / Neo Rheumacyl, Mawarni Sitanggang, di Masjid Al Nujahidin, di Jl. Menteng Atas Selatan No.31, RT 12/RW 12, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (23/6).

PT Tempo Scan Pacific Tbk dan anak perusahaannya “Tempo Scan” merupakan bagian dari kelompok usaha swasta nasional. Grup Tempo yang telah memulai usaha perdagangan produk farmasi sejak 1953. Tempo Scan telah membuktikan kompetensinya di geliat industri dengan keberadaan empat Divisi Usaha Inti (Core Business Divisions), yakni Divisi Farmasi, Divisi Produk Konsumen dan Kosmetika, Divisi Manufaktur, serta Divisi Distribusi, dengan menawarkan produk-produk yang berkualitas dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Beberapa produk unggulan dari Tempo Scan, seperti Bodrex, Hemaviton, NEO Rheumacyl, Vidoran, Marina dan My Baby, terus menjadi pilihan di hati masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

Suasana haru tampak terlihat saat penyerahan bantuan ini. Seperti yang terlihat saat Romlah, menerima bantuan yang diserahkan oleh perwakilan PT Tempo Scan Neo Rhemacyl. Wanita lanjut usia dan tak bisa banyak berktivitas ini, tampak berkaca-kaca, serta terharu.

Romlah mengungkapkan ia tak bisa menahan haru saat mendapat bantuan yang diserahkan oleh perwakilan PT Tempo Scan Pasifik itu. Ia sangat bersyukur atas Rezeki yang Allah limpahkan melalui PT Tempo Scan Pasiifik dan Dompet Dhuafa. “Saya hanya bisa bersyukur dan doain, mudah mudahan Neu Rhemacyl barangnya laku dan semua karyawanya hidup berkah,” ucap Romlah terharu.

Mendapatkan bantuan paket sembako berupa beras, Minyak goreng, gula, sarden, dan juga biskuit kaleng, bagi nenek yang kesehariannya hanya di rumah ini adalah sebuah kenikmatan dan rezeki yang besar dari Allah. “Saya mah udah tidak bisa apa-apa lagi. Bisanya ngaji aja setiap hari. Kalo makan, biasanya anak-anak pada ngasih ke saya. Alhamdulillah dengan bantuan ini, meringankan beban anak saya yang banyak keperluan menjelang lebaran,” terangnya.

Sementara itu Mawarni Sitanggang, mengatakan jika pemberian bantuan seperti ini merupakan bukti kepedulian PT Tempo Scan Pasifik, terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan dari konsumen. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulain PT Tempo Scan Pasifik Neo Rheumacyl kepada masyarakat dan konsumen seluruh Indonesia. Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahun, mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi. Mohon doanya agar Neo Rhemacyl dapat lebih baik lagi,” pesannya.

Sementara itu, Ustadz Ahmad Syatiri, selaku tokoh masyarakat Menteng Atas, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterimama kasih kepada PT Tempo Scan Pasifik/Neo Rheumacyl, “Kami sangat berterimaksih kepada Ibu Mawarni Sitranggang dan jajaran staff PT Neo Rheumacyl atas bantuanya kepada warga kami. Semoga semuanya diberikan kemudahan dalam urusanya, dimurahkan rezekinya, dipanjangkan usianya, dan keberkahan dunia, serta akhirat,” doa yang terucap dari bibirnya. (Dompet Dhuafa/Mustaki LPM)