hit counter code


Kurban THK Dompet Dhuafa Kembali Hadir Di Carrefour

Kurban, | Wed 08/2017 07:10:47
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Tak terasa Hari Raya Idul Adha 1438 H sudah di depan mata. Dompet Dhuafa dengan program Tebar Hewan Kurbannya pun sudah memulai aktivitas penghimpunan. Salah satu aktivitas penghimpunan tersebut adalah membuka kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satu mitra yang aktif bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dalam mensukseskan semarak Tebar Hewan Kurban (THK) adalah PT. Trans Retail Indonesia. Pada Jumat (4/8), PT. Trans Retail Indonesia, Dompet Dhuafa, dan beberapa lembaga lainnya, menandatangani kerjasama penghimpunan kurban.

“Tujuan dari kerjasama ini yaitu untuk mempermudah seluruh pelanggan setia Transmart Carrefour dalam memilih dan langsung menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia, bahkan juga di luar negeri melalui 99 gerai Transmart Carrefour. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi umat sesuai dengan syiar islamnya,” ujar Satria Hamid, general Manager Corporate Communication, PT. Trans Retail Indonesia.

Tahun ini adalah tahun ke-5 Dompet Dhuafa melakukan sinergi dengan PT. Trans Retail Indonesia atau Transmart Carrefour.

“Dari 100 persen penghimpunan kurban Dompet Dhuafa, 15% nya berasal dari kurban yang disalurkan pekurban melalui Carrefour. Jadi Transmart Carrefour ini adalah salah satu mitra yang konsisten mendukung syiar kurban. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan lebih banyak masyarakat di luar sana yang merasakan nikmatnya daging kurban,” ujar Urip Budiarto, General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa. (Dompet Dhuafa/Dea)