hit counter code


Kepercayaan Afrirul Berkurban Melalui THK Dompet Dhuafa

Kurban, | Mon 09/2017 08:16:36
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Hari Raya Idul Adha tahun ini memang telah berlalu, semangat berkurban pun semakin terasa kuat bagi masyarakat muslim semua. pada kesempatan kurban kali ini, Dompet Dhuafa menyemarakan kurban melalui semangat "KURBANESIA, Tentukan Lokasi Berkahmu”. Sehingga para pekurban yang mengamanahkan kurbannya melalui THK Dompet Dhuafa, dapat menentukan lokasi distribusi kurbannya sendiri. Terutama di wilayah pelosok Indonesia, agar semangat berbagi dapat merata dan tidak menumpuk di kota besar saja.

Semangat kurban dari THK Dompet Dhuafa tentu juga dibarengi hadirnya akses yang memudahkan pekurban menunaikan kurbannya. Dompet Dhuafa menghadirkan berbagai layanan kemudahan berkurban termasuk e-commerce, kemitraan dengan sejumlah supermarket, dan juga melalui ketersediaan konter-konter pelayanan dari Dompet Dhuafa di berbagai pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

Ketersediaan salah satu konter THK Dompet Dhuafa di Transmart Carrefour Lebak Bulus merupakan salah satu akses yang memberikan kemudahan bagi salah satu donatur Dompet Dhuafa, Afrirul Ma’ruf. Sembari berbelanja kebutuhan bulanan, Afrirul Ma'ruf dan istri menyempatkan mampir ke konter THK Dompet Dhuafa untuk menunaikan kurbannya.

Alhamdulillah, tahun ini saya dapat berkurban lagi melalui Dompet Dhuafa. Kali ini atas rezeki Allah, dapat berkurban kambing premium. Sudah 10 tahun saya menjadi donatur Dompet Dhuafa baik itu berzakat, wakaf maupun kurban. Karena berkurban melalui Dompet Dhuafa membuat saya yakin, bahwa distribusi kurban akan sampai ke penerima manfaat yang semestinya. Itu terbukti atas capaian program-program Dompet Dhuafa yang saya lihat dari berbagai informasi. Insya Allah amanah dan selalu memberdayakan peternak-peternak daerah, melalui program kurbannya. Terlebih di tahun ini saya merasa senang dapat menentukan lokasi distribusi kurban sendiri. Semoga Dompet Dhuafa terus berkembang menjadi besar dan tetap amanah,” ujar Afrirul Ma’ruf, pekurban asal Pondok Pinang saat ditemui di konter Dompet Dhuafa Transmart Carrefour Lebak Bulus. (Dompet Dhuafa/Dhika Prabowo)