hit counter code


Dompet Dhuafa Gelar Syukuran, Sambut Tim Kontingen Zakat Cup 2015

Kesehatan, | Mon 03/2015 15:42:45
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Sejumlah Direksi Dompet Dhuafa berfoto bersama Tim Bulutangkis Dompet Dhuafa. (Foto: Dompet Dhuafa)

JAKARTA- Rasa haru dan bahagia terpancar jelas saat sejumlah Direksi Dompet Dhuafa menyambut kedatangan Tim Bulutangkis Dompet Dhuafa yang berhasil meraih juara pertama dalam Kompetisi Kejohanan (Kejuaraan) Badminton Pusat Zakat Antar Negara-negara Penghimpun Zakat tahun ini.

Syukuran sederhana yang digelar Dompet Dhuafa tersebut sekaligus memberikan apresiasi terhadap salah satu personil tim bulutangkis Dompet Dhuafa, Almarhum Dedi, yang meninggal dunia dikarenakan sakit pada awal Maret Lalu.

Almarhum Dedi merupakan sosok penuh semangat dan pantang menyerah. Dedikasinya terhadap Tim Bulutangkis Dompet Dhuafa begitu besar, menjadikan ia sebagai salah satu personil terbaik bagi Dompet Dhuafa.

Melihat pengabdian dan kesungguhan almarhum semasa hidup, membuat Tim Bulutangkis Dompet Dhuafa bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik untuk Tanah Air.

Rasanya tak sia-sia perjuangan yang ditunjukkan Tim Dompet Dhuafa, menjadi perwakilan Lembaga Zakat di Indonesia dalam memperebutkan Piala Pusingan (Zakat Cup) yang dimulai sejak Sabtu-Ahad (14-15/3) beberapa waktu lalu. Tim Dompet Dhuafa berhasil masuk final dan menaklukan Tim Johor dengan skor 3:1 di Stadium Badminton Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kompetisi yang diselenggarakan Pusat Pungutan Zakat (PPZ) Malaysia ini merupakan kali ke 8 dilaksanakan antar lembaga zakat se Asia Tenggara. Melalui ajang kompetisi Kejuaraan Badminton ini diharapkan silaturahim antar negara-negara penghimpun dana zakat semakin erat dan terus bersinergi dalam kebaikan bersama. (uyang)