hit counter code


Barzah Dompet Dhuafa Antar Jenazah Iqbal Ke Kampung Halaman

Sosial, | Wed 01/2019 17:54:48
Dompet Dhuafa Post Image
Share

SUMATERA SELATAN -- Muhammad Iqbal (17), akhirnya diantarkan oleh Tim Barzah Dompet Dhuafa kembali ke kampung halamannya di Desa Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sebelumnya, ia telah berjuang untuk melawan sakit jantungnya selama tiga bulan di RSCM, Jakarta.

Permintaan ini datang dari ibu mendiang Iqbal bernama Leny Marlina kepada Tim Barzah Dompet Dhuafa. Merespon permintaan tersebut, Tim Barzah Dompet Dhuafa langsung berkoordinasi dengan kantor Dompet Dhuafa cabang Sumatera Selatan, terkait pengangataran jenazah.

Akhirnya, pukul 16.00 WIB, jenazah Muhammad Iqbal diterbangkan melalui Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang. Lalu, bersama Tim Barzah Dompet Dhuafa Sumatera Selatan yang sudah menunggu, langsung meluncur ke kediamannya. Tepat pukul 20.00 WIB, isak tangis lengkap dengan doa-doa dari keluarga dan warga Desa Lubuk Keliat, menyambut kedatangan jenazah Muhammad Iqbal.

Dompet Dhuafa turut berduka atas meninggalnya Muhammad Iqbal, dan keluarga yang ditinggalkannya. Semoga ketabahan selalu menyertai orang-orang yang ditinggalkan. Harapan kami ke depannya, melalui layanan ini dapat menjadi solusi terkait persoalan pengantaran jenazah. Sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu. (Dompet Dhuafa/Sumsel/Fajar)