hit counter code


Dompet Dhuafa Terima Donasi Alat Kesehatan dari PT Kharisma Utama

Kesehatan, | Thu 04/2015 16:54:11
Dompet Dhuafa Post Image
Share

PARUNG- Dompet Dhuafa menerima donasi berupa alat kesehatan senilai Rp 1.069.510.000 dari PT. Kharisma Utama. Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Imam Rulyawan (Direktur Program Dompet Dhuafa), Ismail Agus Said (Presiden Direktur Dompet Dhuafa Corpora), dan Banter Setiyaki (Komisaris PT Kharisma Utama), pada Kamis (16/4), di Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa, Parung, Bogor.

Rencananya, 12 perangkat alat kesehatan, terdiri dari 4 unit Nebulizer, 1 unit USG Black and White 2 Probes, I unit Instrument-instrument bedah dan Gynecology, 1 unit Pulse Oxymetry, 1 unit USG Colour, 1 unit Electric Oscillating Plaster Saw, 6 Unit Otoscape, 1 unit Overbed Table, 1 unit TV/Refrigerator Selve SS, 8 unit Mayo Stand, 1 unit Meja Instrument SS, dan 40 unit Kursi tunggu Fiber Flass, akan dimanfaatkan sebagai fasilitas pelayanan kesehatan di RST Dompet Dhuafa.

“Alhamdulillah, Dompet Dhuafa kembali menerima bantuan alat kesehatan, kali ini dari PT Kharisma Utama. Insya Allah alat kesehatan ini akan dimanfaatkan sebagai fasilitas yang mempermudah kaum dhuafa ketika berobat ke RST,” ujar Imam Rulyawan, saat memberikan sambutan.

Sementara itu, dilain pihak Banter Setiyaki, Komisaris PT Kharisma Utama juga memberikan apresiasi kepada Dompet Dhuafa atas kerjasama yang dilakukan saat ini dalam berkontribusi melalui pemanfaatan peralatan kesehatan bagi rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi kaum dhuafa tersebut.

“Tentunya, kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, dan menjadi suntikan semangat bagi perusahaan lain untuk menumbuhkan rasa saling berbagi terhadap mereka yang membutuhkan,” pungkasnya berharap. (uyang)