hit counter code


Dakwah Sporty, Sinergi Dompet Dhuafa Dalam Peluncuran Produk Arktiv x Soraya Larasati dan Charity Run

Sosial, | Mon 05/2019 16:23:25
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Sebagai rangkaian kebaikan sekaligus menutup April 2019, Dompet Dhuafa mendukung hadirnya sebuah konsep produk sporty baru dan berkolaborasi dengan aktris hijab yang dirilis oleh Arktiv Clothing, pada Selasa (30/4/2019). Bertempat di F3 Atrium FX Sudirman, Jakarta, kehadiran produk baru tersebut dikemas dalam acara bertajuk ‘Launching Arktiv x Soraya Larasati’.

Pada tahap awal, acara dibuka oleh pertunjukan Tari Saman dan music Trashic (alat musik daur ulang) yang dimainkan oleh para siswa SMART Ekselensia Dompet Dhuafa. Dilanjutkan mini talkshow yang diisi oleh Anggina (Owner Arktiv Clothing), Irna Mutiara (Art Director Arktiv), Soraya Larasati (Influencer/Tokyo Marathon Finisher), Lisa Namuri (Influencer/Yoga & Pilates Instructur), Agung Gantar (Coach Runner/Founder Gantar Velocity), dan Mellie Leonita (Nutrition Specialist).

Soraya Larasati mengakui bahwa ini sebuah jalan untuk dipertemukan dengan Arktiv. Kesukaannya berolahraga menjadikan sebuah dakwah baru. “Alhamdulillah, resmi sudah launching produk sport hijab muslimah menjelang Ramadhan. Marathon tetap nyaman, stylis, syar’i, bahkan hujan tetap aman. Semoga bermanfaat, hidup sehat berolahraga tapi tetap berpakaian sopan sesuai kaidah Islam,” ungkap Soraya.

Sedangkan Anggina mengungkapkan, sejak 2018 Arktiv lahir dari masalah keterbatasan para muslimah, namun tetap ingin aktif dalam berolahraga. Sehingga Arktiv dikembangkan untuk muslimah yang aktif bergerak di berbagai kegiatan dan bergaya hidup sehat. “Kolabolari kali ini lebih colorful, seperti cipratan-cipratan air yang berwarna. Terinspirasi dari Laras yang ceria,” lanjut Anggina.

Sebelum menutup acara, rangkaian dimeriahkan dengan sesi peragaan busana oleh para model muslimah dan seremoni peresmian rilis produk tersebut. Arktiv juga mengadakan #LariBarengMereka pada sore hari itu, yakni sebuah charity run bersama anak yatim sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap mereka yang membutuhkan. (Dompet Dhuafa/Dhika Prabowo)