hit counter code


Krama Yudha Group Awali Ramadhan dengan Santunan Kepada Anak Yatim

Sosial, | Tue 05/2019 16:40:33
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Ramadhan baru memasuki minggu pertama, namun semangat berbuat kebaikan sudah menggelora di masyarakat. Salah satunya adalah Krama Yudha Group, yang mengawali Ramadhan dengan santunan kepada ratusan anak yatim di Jakarta.

Bertempat di kantor Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Jakarta Timur, pada Jumat (10/5/2019), ratusan anak yatim dari sebelas yayasan yatim dan dhuafa berkumpul. Mengangkat tema 'Mensyukuri Nikmat Allah, Dengan Saling Berbagi', Krama Yudha Group ingin menyampaikan rasa syukurnya dengan ikut berbagi kepada sesama.

"Sebagai bentuk kepedulian, kita kedatangan anak yatim. Kami di sini mengajak kepada setiap karyawan di Krama Yudha Group untuk bersama-sama bersyukur. Saya harap kegiatan seperti ini, dapat rutin tetap dijalankan setiap tahunnya,” terang Eka Rasja Putra Said, selaku President Commissioner Krama Yudha Group.

Dalam kegiatan tersebut, turut menggandeng lima lembaga filantropi, salah satunya adalah Dompet Dhuafa. Kegiatan santunan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama anak yatim. Bukan hanya itu, para karyawan Krama Yudha Group juga membaur dalam kegiatan tersebut.

“Tentu ini menjadi inisiasi yang bagus dari Krama Yudha Group. Hak anak yatim menjadi tanggung jawab umat, dan Krama Yudha Group turut serta di dalamnya,” terang Sulis Tiqomah, selaku Manajer Fundraising Dompet Dhuafa.

Selain santunan, juga ada penampilan menarik dari musisi Iwan Fals dan Rossa. Mereka bersama mendendangkan lagu, mengajak setiap peserta untuk jangan lupa bersyukur. (Dompet Dhuafa/Zul)