hit counter code


Dompet Dhuafa Hadirkan Pelatihan Keterampilan Kepada Pengunjung Graha Zakat

Sosial, | Wed 05/2019 21:52:04
Dompet Dhuafa Post Image
Share

TANGERANG SELATAN -- Dompet Dhuafa mengadakan rangkaian pelatihan soft skill bertemakan “Ramadhan Terampil” kepada para pengunjung yang datang di Graha Zakat, Ciputat, pada Kamis (9/5/2019) lalu. Pada pertemuan perdana kali ini, pelatihan yang diadakan berupa pembuatan Bros dari bahan mote. Hadir sebagai instruktur, Siti Haroh, pegiat Ekonomi Kreatif Tangerang Selatan.

Acara tersebut diikuti oleh 25 penerima manfaat yang antusias mengikuti acara. Mereka berterima kasih karena telah diajari cara membuat Bros untuk digunakan sebagai assesoris. Kebanyakan peserta merupakan kaum ibu.

Kegiatan tersebut diadakan Dompet Dhuafa sebagai bagian dari upaya menghadirkan inovasi layanan yang berbeda dari sebelumnya. Dimana para penerima manfaat berinteraksi dengan tamu yang dihadirkan dalam acara talk show dan juga mendapat soft skill sebagai nilai tambah peserta.

Euis Rukiah, peserta pelatihan, menuturkan bahwa sangat senang mengikuti kegiatan tersebut. Karena beliau berencana akan membeli bahan-bahan yang diperlukan dan membuat sendiri di rumah.

“Siapa tahu laku dijual di sekitaran rumah saya,” ujar Euis. (Dompet Dhuafa/JPU/LPM Dompet Dhuafa)