hit counter code


Is Pusakata Hangatkan Malam Minggu Pengunjung Mall Kuningan City

Sosial, | Sun 05/2019 23:22:50
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Bertajuk 'Harmony Ramadhan', Dompet Dhuafa bersama Mohammad Istiqamah Djamad (Is) Pusakata dan Hiroaki Kato hadir untuk memanjakan pengunjung Mall Kuningan City, Jakarta, pada Sabtu (25/5/2019).

Spontan pengunjung pun bersorak tatkala lagu 'Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan' dilantunkan dengan merdu oleh pria kelahiran Makassar tersebut. Melalui event 'Midday Madness Sale' oleh manajemen Mall Kuningan City ini, Dompet Dhuafa bersama dengan Pusakata dan Hiroaki Kato mendapatkan kesempatan untuk kembali menyemarakkan semangat #JanganTakutBerbagi.

Sebelum tampil, Is secara simbolis menyerahkan 'Tiket Jalan Pulang' kepada para penerima manfaat. Di samping itu, Hiroaki juga secara simbolis menyerahkan 'Parcel Lebaran' kepada 5.600 penerima manfaat.

Is mengungkapkan, dirinya bersama dengan Dompet Dhuafa membuat program 'Tiket Jalan Pulang' karena ia sangat mengerti arti keluarga baginya.

"Pengalaman saya bertahun-tahun di tanah perantauan, menjadikan saya sangat mengerti arti keluarga," ungkap Is.

"Semoga dengan lagu ini, kita semua bisa mengingat selalu keluarga di rumah. Jangan lupa untuk pulang," ucap Is saat melantunkan lagunya, Jalan Pulang.

Hiroaki Kato juga turut perpesan kepada para pengunjung untuk senantiasa selalu berbagi. Berbagi tidak harus dengan materi. Ia menyampaikan bahwa dirinya beberapa kali mengadakan charity event bersama Dompet Dhuafa.

"Saya berharap di Indonesia ini, bersama dengan Dompet Dhuafa, saya dapat membantu dan berbagi untuk warga Indonesia," tandasnya.

Selanjutnya pada rangkaian acara yang sama, Is juga akan tampil di SKA Mall Pekanbaru pada 29 Mei 2019, kemudian malam harinya pada hari yang sama Is juga akan tampil di Living World Pekanbaru.

Sebelum mengakhiri penampilannya, Is berpesan kepada seluruh pengunjung dan masyarakat pada umumnya, untuk tidak enggan berbagi kepada sesama, terlebih sekarang dalam Bulan yang mulia.

"Berbahagialah bersama keluarga, karna itulah yang paling utama," tutup mantan vokalis payung teduh sebelum lagu akad dinyanyikan. (Dompet Dhuafa/Muthohar)