hit counter code


Membeli Sambil Berdonasi, Semangat Berbagi Di Acara Bergengsi Nudie Jeans

Sosial, | Mon 05/2019 21:19:32
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Standar Denim Supply Co melalui merek di bawah naungannya, Nudie Jeans, menyumbangkan donasi sebesar Rp.74.700.000 kepada Dompet Dhuafa di acara fashion bergengsi “Urban Sneaker Society” yang diadakan di Senayan City, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

“Kita berpikiran untuk di Ramadhan ini, ada baiknya kita mengajak setiap orang penggemar Nudie Jeans itu ketika mereka membeli, mereka juga bisa sekaligus berdonasi,” ujar Omar, selaku Marketing Communication Standar Denim Supply Co.

Donasi tersebut berasal dari hasil penjualan atau lelang dari 32 jeans-jeans terbaik yang dilakukan sejak tanggal 6 Mei lalu hingga 25 Mei. Baik yang dilelang atau dijual secara offline maupun online.

“Alhamdulillah kawan-kawan dari Standar Denim Supply memberikan amanahnya kepada Dompet Dhuafa untuk memberikan (bantuan) dalam program-program pemberdayaan Dompet Dhuafa untuk para mustahik dan yang membutuhkan. Terima kasih juga untuk USS yang sudah memberikan tempat dan waktu yang luar biasa. Harapannya, kedepan acara seperti ini dapat semakin sukses, semakin banyak lagi yang bisa turut berbelanja dan juga berbagi,” jelas Yudha Andila, selaku perwakilan Dompet Dhuafa dalam sambutannya.

Dengan penyerahan yang dilakukan di USS tersebut, semakin memasifkan semangat untuk berbagi. Bahwa dengan menanamkan semangat jangan takut berbagi, akan memberikan dampak besar bagi kawan-kawan dhuafa.

“Kita dapat melihat dengan adanya kegiatan tersebut, penggemar Nudie Jeans sangat antusias. Mereka semangat untuk donasi juga. Mereka respect juga. Bahkan beberapa orang memastikan kalau ini semua akan didonasikan. Walaupun sebenarnya kita nggak ada dapat keuntungan sedikit pun. Tapi seenggaknya kita sudah mengajak orang untuk bersedekah,” lanjut Omar.

Sebagaimana kampanye kebaikan Dompet Dhuafa yakni Jangan Takut Berbagi, Nudie Jeans menantang masyarakat untuk berlomba-lomba dalam menunaikan kebaikan. Semoga semangat tersebut terus terjaga dan tidak hanya selesai di Ramadhan saja. Melainkan bisa terus berlangsung di bulan-bulan lainnya.

“Kalau buat masyarakat semuanya, ada baiknya kita jangan berpelit hati untuk sedekah. Karena ketika kita bersedekah insyaa Allah kita ada balasannya yang berkali-kali lipat,” tutup Omar. (Dompet Dhuafa/Fajar)