hit counter code


Berbagi dengan Pasien Thalasemia, Dompet Dhuafa Tebar Harapan

Sosial, | Tue 05/2019 20:27:31
Dompet Dhuafa Post Image
Share

BOGOR -- Memasuki hari ke-22 Ramadan 1440 H, Dompet Dhuafa melalui Program Bimbingan Rohani Pasien (BRP), melaksanakan kegiatan Sahabat Berbagi Harapan bersama pasien anak Thalasemia RS PMI Bogor, pada Senin (27/5/2019). Mewakili Dompet Dhuafa, Koordinator BRP Ustadz Dendi Al Ghazali menuturkan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk berbagi harapan dan kebahagiaan bagi pasien anak penderita thalasemia.

"Tentu sudah kita ketahui bersama, bahwa pasien thalasemia membutuhkan begitu banyak pengorbanan dan perjuangan. Bahkan dapat dikatakan pengobatannya seumur hidup. Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka, agar semangat terus dalam melakukan pengobatan tanpa putus asa," ujarnya.

Sementara itu, mewakili Rumah Sakit PMI Bogor, Kepala Bagian Rawat Inap, Maria, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Dompet Dhuafa atas program dan bukti nyatanya di lapangan, dalam membantu orang lain. Mengingat Dompet Dhuafa rutin menggelar program di RS PMI Bogor.

"Kami hanya dapat mengucapkan terimakasih kepada Dompet Dhuafa yang selama ini sudah sangat jelas membantu masyarakat yang membutuhkan. Program yang hari ini dilaksanakan untuk pasien thalasemia sangat bermanfaat sekali. Terutama dapat menghibur anak-anak yang rutin menjalani pengobatan. Mudah-mudahan, kedepannya kerjasama terus berlanjut," ungkap Maria.

Dalam kesempatan tersebut, Dompet Dhuafa membagikan bingkisan kepada 60 pasien anak yang menderita thalasemia dan menghibur seluruh pasien dengan pertunjukan sulap serta badut. (Dompet Dhuafa/AAZ/LPM)